AHASS Kalimantan Barat Beri Promo Khusus Spesial 250 Tahun Pontianak



Banyak cara dapat dilakukan guna memperingati bertambahnya usia, melalui berbagai hal suka cita salah satunya. Hal serupa dilakukan oleh masyarakat Pontianak yang sedang riang gembira memperingati Hari Ulang tahun ke 250. Sebuah usia yang tidak lagi muda, namun membuat kota ini semakin bersahaja.

Masyarakat hingga kini masih banyak yang mempercayai tentang mitos berdirinya kota ini karena adanya hantu kuntilanak, atau mitos-mitos lain yang terus dipercayai hingga berbagai generasi terus menurun ke generasi selanjutnya. Atau perihal afostrop atau penyebutan dari pintu anak karena kota ini dilalui tiga anak sungai, namun apapun itu yang terpenting semua dapat hidup damai disini.

Berbagai tempat keren serta kuliner yang lezat semakin membuat banyak orang tak bisa lupa akan Pontianak. Berkunjung ke Istana Kadariyah, Masjid Jami, Tugu Khatulistiwa, Sungai Kapuas dan masih banyak lagi adalah bentuk candu yang semakin membuat berada di kota ini menyenagkan.

Banyak hal menarik lain dapat ditemukan dan dilakukan di kota ini, kota yang nyaman dan aman sehingga tercipta cinta bagi banyak masyarakatnya. Kota Pontianak juga memberikan penghidupan, kebahagiaan bagi mereka yang mau berusaha dan terus bersyukur. Selamat ulang tahun, Pontianak!

Suka cita merayakan HUT Pontianak tidak hanya dilakukan masyarakat luas, namun juga Astra Motor Kalimantan Barat. Sebagai main dealer Honda, pihak Astra Motor Kalimantan Barat dan AHASS memberikan layanan dan promo special yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) merupakan bengkel resmi Sepeda motor Honda yang memberikan layanan servis dan penggantian spare part serta AHM Oil untuk konsumen setia Honda yang terstandarisasi baik dari mekanik, tools maupun sistem layanannya.

Memperingati HUT Kota Pontianak Ke-250, AHASS Kalbar turut serta memeriahkannya dengan memberikan promo servis yang terbagi menjadi 3 paket yakni: paket Kapuas (untuk tipe motor cub), paket Khatulistiwa (untuk tipe motor matic) dan Bambu Runcing (untuk tipe sport) konsumen cukup membayar Rp. 250.000,- untuk paket jasa servis lengkap dan hemat hingga Rp. 50.000,-. Promo ini berlaku hingga akhir Oktober 2021 dengan waktu operational AHASS dari jam 08:00 s/d 17:000 WIB khusus area Kodya Pontianak.

Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat Iwan Hary Susilo mengungkapkan bahwa program ini digelar AHASS Kalbar guna memeriahkan dan menyambut HUT Kote tercinte kite Pontianak. “Kami berharap dengan adanya promo ini, konsumen dapat menjaga terus kondisi serta performa sepeda motor Hondanya di AHASS tentunya dengan protokol Kesehatan yang diterapkan . Pontianak Maju dan Tangguh”. Ungkap Iwan.

Program lainnya

Selain program diatas AHASS Kalbar juga memberikan program lainnya yakni konsumen cukup bayar Rp. 250,- saat melakukan servis yang berlaku hanya tanggal 23 Oktober 2021 saja dengan syarat:

1.     Konsumen wajib booking di aplikasi MotorkuX

2.     Wajib ganti oli

3.     Berlaku di AHASS di Kodya Pontianak

Kemudian bagi konsumen yang melakukan transaksi menggunakan AstraPay untuk servis dan pembelian sparepart di AHASS dengan minimal transaksi Rp. 50.000,-  akan mendapatkan cashback sebesar Rp. 25.000,-.

Suka cita dan promo menarik ini masih dapat kamu nikmati. Oleh karenanya, segera berkunjung ke AHASS dan bawa sepeda motor Honda kamu sekarang juga. Terlewat datang akan membuat kamu tidak kebagian promo pastinya.

Sampai disini dulu informasi membahagiakan kali ini. Bahagia karena HUT Pontianak serta bahagia akan adanya promo dari AHASS yang layak untuk diserbu sesegera mungkin. Sampai bertemu pada informasi menarik dan bermanfaat selanjutnya!!

Tidak ada komentar