Keseruan Honda CRF Terobos Jalur Ekstrim

 

Keseruan Honda CRF Terobos Jalur Ekstrim

Pada hari minggu tepatnya tanggal 31 Oktober 2021 Astra Motor Kalimantan Barat Bersama Komunitas Trabas di Sintang menaklukan jalur ekstream untuk berkendara pada daerah Tempunak di Sintang. Trabas Ajalah Boss menjadi event keren yang disuguhi untuk pecinta olahraga ekstream yang menggunakan motor Honda CRF di Kalimantan Barat, banyak keseruan dan pengalaman saat melewati rintangan-rintangan yang terlewati.

Trabas Ajalah Boss merupakan Event disuguhi untuk pengguna CRF yang menyukai olahraga ekstream di Kalimantan Barat. Bertempatan di Sintang tepatnya daerah Tempunak olahraga ekstream ini dilakukan, sebagian besar pesertanya merupakan pecinta motor offroad satu ini, CRF menjadi primadona di kegiatan olehraga ini yang dikenal ekstream dan sulit ditakluki.

Tidak kalah seru dalam kegiatan ini para peserta juga dapat mendapat hadiah dengan cara diundi, banyak hadiah beragam yang bisa didapati oleh peserta, seperti Smarhphone, Jersey, Helm dan lainnya. Banyak keseruan yang dapat didapati jika pengguna CRF mengikuti kegiatan ini dari pengalaman dan juga keberuntungan.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan senangnya jika pengguna CRF menyukai kegiatan yang diselenggarakan Astra Motor Kalimantan Barat apalagi dalam kegiatan ini sangat menjadi perhatian dalam beberapa bulan terakhir untuk menciptakan pengguna CRF yang makin percaya diri dengan ketangguhan Honda CRF di segala medan.”Kami selaku Astra Motor Kalimantan Barat sangat senang kepada pengguna Honda CRF karena antusiasnya dalam mengikuti kegiatan yang diseleggarakan, semoga para pengguna CRF menjadi lebih percaya dengan menggunakan CRF yang terkenal tangguh disegala medan.”,Tuturnya.   

Tidak ada komentar