Tetap #Cari_Aman Ketika Berada di Jalan


Dimanapun dan kapanpun, Cari Aman harus menjadi moto hidup. Mengapa demikian?. Jawabannya jelas, hal ini karena berbagai hal dan juga kejadian sangat mungkin terjadi tanpa kita tau apa sebab dan juga akibat yang dapat ditimbulkan. Oleh karenanya, berjaga-jaga dan selalu Cari Aman adalah solusi dan antisipasi dini yang harus menjadi perhatian.

Begitu pula misalnya saat kita berkendara di jalan raya. Saat berkendara seperti ini, potensi untuk celaka karena terjadi kecelakaan lalu lintas sangat besar. Selain karena faktor diri sendiri dapat pula disebabkan karena faktor orang lain dan atau medan atau lokasi berkendara. Begitu pula dengan kondisi kendaraan yang tidak prima.

Oleh karena itu, ketika hendak berkendara ada baiknya untuk selalu memastikan kondisi diri baik-baik saja. Beristirahat dan tidak memaksakan ketika berpergian jauh juga menjadi kunci keselamatan. Termasuk saat mengantuk, ada baiknya langsung mencari tempat yang aman dan nyaman serta sesuai untuk rehat dari perjalanan tersebut.

Selanjutnya, dalam hal memelihara kendaraan juga harus senantiasa dilakukan. Salah atau rusaknya salah satu onderdil saja dapat menyebabkan kendaraan tidak berfungsi dengan baik dan membuat performanya menurun. Oleh karenanya, melakukan pengecekan secara rutin harus pula dilakukan. Jika sulit dan terkendala melakukannya, ada baiknya untuk memeriksakannya ke bengkel resmi Honda atau AHASS.

AHASS kini tersebar dibanyak wilayah di Indonesia, sebagai bengkel resmi tentu membuat AHASS menjadi tujuan para pengguna sepeda motor Honda dimanapun dan kapanpun saat kendaraanya bermasalah. Bengkel resmi ini menyediakan onderdil dengan kualitas yang baik serta harga beli dan pemasangan yang terjangkau tentunya.

Dengan pergi ke AHASS, menjadi bentuk kepedulian kita terhadap sepeda motor yang kita miliki. Selain itu, tentu juga termasuk kecintaan terhadap diri sendiri dan juga orang lain. Kembali seperti telah dituliskan sebelum nya bahwa upaya-upaya tersebut adalah salah sau bentuk usaha agar senantiasa aman saat berkendara.

Perihal aman berkendara, juga sebaiknya membuat kita semakin sadar jika keamanan sangat penting. Pada hari Rabu tepatnya tanggal 27 Oktober 2021 Astra Motor Kalimantan Barat mengedukasi Karyawan Perusahaan CV. Sinar Sentosa Sejahtera terkait keselamatan berkendara. Para peserta yang mengikuti edukasi safety riding ini disuguhi dengan ilmu berkendara dengan aman dan juga nyaman, banyak keseruan yang dirasakan para peserta dari penyampaian materi, tanya jawab, hingga games yang diberikan.

Edukasi Safety Riding yang bertujuan membangkitkan generasi #cari_aman bertujuan agar para peserta paham tentang keselamatan berkendara dan sadar pentingnya pengetahuan dan perlengkapan ketika berkendara. Banyak dari peserta bertanya terkait keselamatan berkendara walaupun kejadian dalam pertanyaan belum terjadi dikehidupan mereka yang membuktikan bahwa para peserta di perusahaan CV. Sinar Anugerah Sejahtera sudah paham akan keselamatan berkendara dan sudah mulai waspada ketika berkendara.

Kegiatan Edukasi Safety Riding yang disuguhi dengan penyampaian materi yang menarik dan games-games yang seru membuat para peserta tertarik untuk ikut kembali dan menunggu edukasi safety riding selanjutnya perusahaan mereka. Menariknya edukasi safety riding membuat para peserta mudah memahami keselamatan berkendara dengan aman dan nyaman dengan senyum dan semangat.

Antofany Yusticia Ahmadi Selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan edukasi yang baik merupakan tujuan Astra Motor Kalimantan Barat, bukan hanya menyampaikan hal-hal penting yang dapat diterima peserta namun juga dapat dipahami oleh mereka,”Astra Motor Kalimantan Barat berusaha selalu dalam melakukan edukasi dengan cara terbaik, agar peserta tidak hanya menerima edukasi namun juga dapat memahami dangan nyaman dan seru.”, Tuturnya.

Sampai disini dulu artikel kali ini, sampai bertemu lagi pada artikel lainnya !

Tidak ada komentar