Komunitas Honda CBR Independent Semangat untuk #Cari_Aman

 Komunitas Honda CBR Independent Semangat untuk #Cari_Aman

Pada hari Kamis tepatnya tanggal 16 Desember 2021 Astra Motor Kalimantan Barat bersama komunitas Honda CBR Independent (HCI) di Pontianak melakukan Edukasi Safety Riding kepada member-member komunitas untuk meningkatkan semangat perjuangan #Cari_aman dikalangan pengendara sepeda motor.

Astra Motor Kalimantan Barat bersama komunitas ini bersama-sama melakukan edukasi Safety Riding daya meningkatkan Semangat Perjuangan Cari Aman agar pengguna sepeda motor selalu mengutamakan keselamatan ketika berkendara. Banyak dari member yang aktif dalam berdiskusi.

Edukasi yang diberikan berupa kepedulian terhadap diri sendiri dan orang lain dalam mengutamakan keselamatan, kemampuan dasar dalam berkendara, dan konsep-konsep dari #Cari_Aman. Dari semua edukasi yang diberikan, komunitas sangat paham dengan #Cari_Aman terbukti dari hasil nilai post test yang telah dilaksanakan bernilai tinggi-tinggi.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan kepeduliannya terhadap masyarakat untuk tetap #Cari_Aman ketika berkendara menggunakan motor,”Kami selaku pelopor keselamatan berkendara Honda selalu peduli terhadap Komunitas untuk tetap #Cari_Aman kekita berkendara saat menggunakan motor.”, Tuturnya.

Tidak ada komentar