Friday Night Sales ( FaNS), Bentuk Peningkatan Pelayanan dari Honda



Honda menjadi merk sepeda motor yang paling banyak diminati dan disukai oleh banyak masyarakat di Indonesia. Hal ini karena produk-produk sepeda motor Honda sangatlah bersaing jika dibandingkan dengan merk kendaraan bermotor serupa sehingga senantiasa unggul dimanapun dan kapanpun juga.

Semua usia menyukai produk sepeda motor Honda, dibanyak wilayah Indonesia Honda merajai tingkat penjualan sepeda motor sehingga kuantitas penggunanya senantiasa membludak. Jelas saja, produk-produk Honda mewakili berbagai usia dan gender, ingin memilki motor laki, matic, dan jenis lainnya juga ada sehingga tidak ada alasan untuk tidak menggunakan produk Honda.

Begitu pula di Kalbar, provinsi yang kini memiliki empat belas kabupaten dan kota ini juga masyarakatnya gandrung dan menyerahkan urusan permotorannya pada produk dari Honda. Berbagai jenis dan merk Honda ludes dari dealer resmi yang membuktikan bahwa puncak penjualan Honda sangatlah tinggi.

Honda tidak hanya dipilih karena merk dan bentuknya saja yang keren dan bersaing, keunikan dan kelebihan lainnya juga karena produk Honda memiliki harga beli yang tidak berat dikantong namun harga jual kembali yang juga tinggi. Selain itu, bengkel resminya juga tersebar bahkan sampai dipelosok nusantara sehingga tidak perlu khawatir dalam menggunakan produk dari Honda.

Mencari informasi tentang Honda saat ini juga sangatlah mudah, melalui jejaring internet atau berkunjung ke dealer resmi dapat dilakukan karena sangat banyak dan sangat mudah dilakukan. Disana, kamu dapat melihat dan bertanya-tanya tentang apapun yang ingin kamu ketaui dari sepeda motor Honda.

Tapi, saya pekerja yang harus stay di kantor hingga sore hari. Apa dealernya tidak tutup?

Pertanyaan ini sering kali ditanyakan, karena biasanya dealer akan tutup pada sore hari. Namun, kini jangan ragu dan jangan pula risau. Terlebih jika kamu tinggal di Kalimantan Barat khususnya di Kota Pontianak. Hal ini karena Astra Motor Kalimantan Barat semakin mempermudah perolehan informasi yang ingin kamu ketahui dengan sebuah peningkatan layanan yang disebut dengan FaNs.

Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar tidak pernah bosan untuk memanjakan dan memberikan berbagai macam Program kepada masyarakat, kali ini Astra Motor memberikan Layanan FaNS (Friday Night Sales) yang berlaku di area Kota Pontianak. Program ini merupakan layanan tambahan kepada konsumen yang ingin bertransaksi langsung di Dealer hingga pukul 21:00 WIB.


Para Konsumen dapat langsung melakukan transaksi di 13 Dealer Honda di Pontianak hingga pukul 21.00 setiap hari Jum’at. Mulai dari sekedar mencari informasi, melihat langsung unit display hingga sampai proses pengajuan pembelian secara cash dan credit. Selama di lokasi Dealer, konsumen juga dapat menikmati hiburan lainnya berupa live music yang tersebar di beberapa Dealer Kota pontianak

Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, Program FaNS ini merupakan bentuk fasilitas dan layanan kepada konsumen.  

“ kita manjakan kosumen yang membutuhkan layanan dimalam hari khususnya bagi pelanggan yang baru pulang kerja, jadi Balik kerja tetap bisa beli motor Honda.” Ungkap Yusticia.

Selain layanan penjualan, program Friday Night sales juga akan memberikan layanan servis hingga malam hari. ini juga sebagai bentuk layanan extra kepada pengguna sepeda motor Honda agar tetap dapat melakukan servis motornya untuk tetap menjaga motor dalam keadaan prima. Tak hanya itu, Program spesial untuk pembelian sepeda motor dan servis juga akan di berikan untuk setiap pengunjung Dealer diprogram, FaNS.

Tidak ada komentar