Astra Motor Bagikan 300 Paket Takjil Gratis Bersama Influencer



Dunia semakin maju dan berkembang sehingga berpengaruh pada kualitas dan gaya hidup seseorang saat ini. Kemajuan zaman ini kemudian dimanfaatkan dan atau dipergunakan bagi sebagian orang untuk hal-hal baik dan positif melalui media sosial yang dimilikinya. Terlebih, diera sekarang dari perkembangan zaman tersebut dapat menciptakan keuntungan jika dipergunakan secara benar.

Pemanfaatan media sosial secara baik dan benar dan konsistensi dalam menciptakan konten yang baik dapat menjadikan seseorang menjadi dikenal banyak orang, bukan tidak mungkin kemudian menjadi viral sehingga mendapatkan pengikut dengan jumlah yang banyak dimedia sosial yang dimilikinya. Merekalah yang kemudian disebut dengan influencer atau selebgram yang kini wara-wiri menghiasi media sosial yang ada.

Dari para ifluencer, kita kerap mendapatkan informasi baru, keseharian, dan lain sebagainya yang membuat media sosial semakin berwarna. Walaupun demikian, tetap penting untuk memilih dan memilah siapa yang sebaiknya kita lihat dan ikuti agar habit yang baik saja yang kemudian dapat kita saksikan.

Pada bulan ramadan ini, influencer juga kerap membagikan hal-hal positif dan info baiknya dimedia sosial. Bahkan, ada pula yang kemudian bersama-sama dengan organisasi besar seperti Astra Motor Kalbar untuk membagikan hal baik secara langsung ditengah berkahnya bulan ramadan ini yaitu dengan membagikan takjil ke jalan.


Seperti kita ketahui bersama, agama mengisyaratkan dan membenarkan bahwa memberikan makanan atau takjil kepada orang lain yang berpuasa akan mendapatkan pahala yang berlimpah. Terlebih seperti kita ketahui bersama pula bahwa pada bulan ramadan ini, berkah dan pahala akan dilipatgandakan oleh Tuhan sehingga tidak akan sia-sia atas hal berbagi untuk sesama ini.

Bulan suci Ramadhan menjadi momen bagi berbagai kalangan untuk memperbanyak ibadah, berbuat kebaikan, serta saling bersilaturahmi. Tidak ketinggalan, Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar turut ambil bagian dengan membagikan takjil yang berlokasi di Jalan Putri Candramidi tepatnya di Aming Coffee Podomoro, Minggu, 17 April 2022.

Dengan melibatkan perwakilan dari komunitas sepeda motor Honda dan Influencer di area Pontianak, Astra Motor Kalbar membagikan 300 paket takjil gratis untuk berbuka puasa kepada setiap pengendara yang melintas.

Kegiatan berbagi takjil rutin Astra Motor lakukan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan, hal ini sebagai bentuk dari Sinergi Bagi Negeri yaitu Semangat untuk melangkah bersama dan untuk masyarakat dalam memberikan kontribusi untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas sosial Astra Motor Kalbar melakukan kegiatan CSR.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat Lukas Ferinata menjelaskan bahwa, kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin Astra Motor setiap tahun di bulan suci Ramadhan, dan digelar sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan segenap management karyawan Astra Motor. “berbagi takjil gratis menjadi salah satu aksi sederhana setiap bulan suci Ramadhan namun sangat berharga dan bermakna bagi setiap masyarakat yang melintas, selain mendekatkan diri dengan para konsumen motor Honda, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar”. Ujar Lukas.

Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat sekitar, vendor terkait dan para influencer Pontianak yang telah berpartisipasi dan menyukseskan aksi berbagi takjil gratis kali ini. Semoga kegiatan ini bisa menjadi lading pahala dan amal untuk kita semua. Tutup Lukas.

#YukBisaYuk kita berbagai bersama di bulan Ramadhan tahun ini.

Berikut tadi keseruan bagi-bagi takjil Astra Motor Kalbar bersama dengan para influencer, semoga berkah untuk semua orang-orang baik. Sukses dan sehat untuk kita semua, selamat berpuasa.

Tidak ada komentar