Bisa Ganti Oli Lewat Astrapay Cukup Bayar Tiga Puluh Ribu Rupiah



Seiring dengan terus berkembangnya zaman dan teknologi membuat semua orang berlomba memanfaatkan teknologi tersebut untuk memudahkan proses kehidupan. Hal sebut salah satunya dengan hadirnya dompet digital yang kini dikenal pula dengan Astrapay yang diciptakan oleh PT. Astra International Tbk dapat diunduh dengan gratis menggunakan smartphone yang kita miliki.

Astrapay memudahkan kehidupan seiring dengan semakin banyaknya platform dan layanan e-wallet yang digunakan masyarakat. Astrapay juga memiliki banyak keuntungan  bagi siapa saja yang menggunakannya. Adapun keuntungan yang dapat diperoleh dilancir dari katadata antara lain:

1. Proses pendaftaran akun dapat dilakukan secara gratis.

2. Pengguna dapat mengisi saldo dari rekening tabungan

3. Pengguna dapat mengirim dana dari aplikasi ke pengguna lain

4. Bisa digunakan untuk membayar tagihan dan cicilan dari aplikasi tersebut

5. Bisa digunakan untuk membeli asuransi serta mengajukan kredit

6. Aman karena telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Dalam hal kemudahan ini, terutama bagi kamu pengguna sepeda motor Honda pastinya akan semakin menyenangkan saja. Hal ini karena diberikannya promo menarik dengan cukup membayar sebesar tiga puluh ribu rupiah saja bagi kamu yang menggunakan aplikasi Astrapay untuk membayar.

Mengganti oli mesin secara teratur adalah perawatan rutin kendaraan yang paling penting. Penggantian oli mesin secara teratur atau terjadwal dengan baik sangat penting dalam menjaga motor berjalan dengan baik. Mengganti oli kendaraan bermotor juga memiliki manfaat tersendiri yakni:

1. Membuat mesin motor menjadi bersih.

2. Umur mesin akan jauh lebih lama dengan mengganti oli secara rutin.

3. Dapat melindungi suku cadang mesin lainnya.

4. Tarikan gas akan terasa lebih enteng.

5. Lulus uji emisi kendaraan dan ikut menjaga lingkungan, dan

6. Membantu performa mesin menjadi lebih baik.

Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) merupakan bengkel resmi Honda yang memberikan layanan servis & penggantian Spare Part serta AHM Oil untuk konsumen setia Honda yang sudah terstandarisasi dengan baik dari mekanik, Tools maupun sistem layanannya. AHASS memberikan program spesial kepada para pengguna sepeda motor Honda yakni cukup dengan Rp.30.000 saja konsumen sudah bisa melakukan penggantian oli yang berlaku di 72 AHASS di Kalimantan Barat dengan pembayaraan melalui AstraPay.


Astra Motor Kalimantan Barat melalui AHASS memberikan layanan maksimal dengan hadirnya sistem pembayaran E-money yaitu AstraPay. Apa itu AstraPay? AstraPay adalah Uang digital yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi.yang dapat dilakukan dalam satu genggaman saja.

Kelebihan dari AstraPay yakni konsumen bisa melakukan Transaksi Non Tunai di AHASS Kalimantan Barat, tentunya ini dapat mempermudah konsumen yang tidak membawa uang cash saat melakukan servis di AHASS. Selain itu juga AstraPay bisa digunakan untuk transaksi non tunai lainya seperti ; bayar Angsuran FIF, pembayaran tagihan listrik & air serta masih banyak keuntungan lain seperti banyak promonya.

Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat Iwan Harry Susilo mengatakan bahwa hadirnya AstraPay di AHASS Kalimantan Barat ini akan sangat membantu dan memudahkan konsumen sepeda motor Honda saat melakukan transaksi baik servis maupun pembelian sparepart.

“Kami berharap konsumen sepeda motor Honda dapat beralih untuk bertransaksi dan melakukan pembayaran melalui AstraPay, selain karena lebih mudah, kosumen juga hanya cukup scan QR Code yang telah disediakan. sudah beres pembayaran,,. Semudah itu”. Ungkap Iwan. Dengan hadirnya AstraPay di AHASS, Semoga masyarakat Kalimantan Barat dapat merasakan manfaatnya untuk semua jenis layanan di AHASS. Tutup Iwan.

 

Tidak ada komentar