Kopdar dan #Cari_Aman Bersama Komunitas Honda


Berkumpul dan berkegiatan yang bermanfaat bersama dengan orang-orang terdekat merupakan hal yang menyenangkan. Bahkan ditengah sibuknya masyarakat, terkadang masa-masa berkumpul, bersantai dan bersendar gurau terkadang menjadi sesuatu yang sangat sulit dilakukan, banyak yang mencuri waktu atau secara khusus mengagendakannya supaya rasa kekeluargaan semakin erat dan tercipta.

Astra Motor Kalimantan Barat menjadi main dealer sepeda motor Honda yang paling sering menyelenggarakan kegiatan bersama dengan jejaring dan komunitas. Satu diantaranya dengan komunitas Honda pastinya. Kegiatan semakin seru seiring dengan dibalut berbagai acara yang menarik dan juga bertabur doorpize. Hal ini menyebabkan semarak berkumpul dan kekeluargaan semakin menyenangkan.

Pada hari Sabtu tepatnya tanggal 26 Maret 2022 Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi kepada komunitas Mahasiswa Pencinta Alam Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura di Kota Pontianak. Edukasi yang berupa teori keselamatan berkendara yang diberikan secara online, edukasi yang dilakukan sangat bermanfaat guna menciptakan keamanan dan kenyamanan ketika berkendara.

Edukasi Safety Riding yang diberikan Astra Motor Kalimantan Barat kepada Komunitas MAPALA ini berupa teori keselamatan berkendara yang berisikan kepedulian diri sendiri dan orang lain, kemampuan dasar saat berkendara dan memprediksi bahaya ketika berada dijalan. Edukasi ini bertujuan menciptakan Generasi yang selalu #Cari_aman ketika berada dijalan.

Edukasi yang diberikan Astra Motor Kalimantan Barat ini dituturkan oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat yaitu Prastya Agusta, Edukasi yang dilakukan secara online ini memberikan keamanan dan kenyamanan kepada peserta untuk menjaga kesehatan bersama.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan kepedulian nya kepada masyarakat untuk tetap #Cari_aman ketika berada dijalan agar selalu aman dan nyaman ketika berkendara,”Kami selaku plopor keselamatan berkendara dari Honda sangat peduli kepada masyarakat di Kalimantan Barat untuk tetap #Cari_aman ketika berkendara agar aman dan nyaman ketika berkendara.”, Tuturnya.

KopdarGab Komunitas Honda di Anniversary Paguyuban HWBC


Pada hari Minggu tepatnya tanggal 27 Maret 2022 Paguyuban Honda West Borneo Community mengajak komunitas Honda yang berada di Kalimantan Barat untuk dapat menghadiri Kopdar Gabungan Komunitas Honda di Acara Anniversary Paguyuban yang ke 13 pada tahun ini. Kebersamaan terjalin antar komunitas dengan antusiasnya komunitas datang pada acara Anniversay ini di pantai Singkawang.

Anniversary Paguyuban HWBC yang ke 13 ini diwarnai dengan kedatangan perwakilan komunitas Honda yang berada di kalimantan barat, dengan tetap mentaati prokes kopdar gabungan ini hanya menghadirkan perwakilan per komunitas agar tetap aman dan nyaman ketika menjalankan kegiatan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pantai singkawang ini tidak lupa mereka melakukan sosialisasi terkait kepengurusan, penggunaan HCID sebagai identitas Honda dan juga manfaatnya, serta melakukan Bakti Sosial dengan operasi semut pada lokasi acara. Kegiatan yang dilaksanakan berlangsung seru dan nyaman karena peserta dan panitia selalu mengikatkan peserta harus tetap jaga jarak dan selalu mentaati prokes.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan atas supportnya kepada komunitas Honda untuk tetap saling bersosialisasi dan terus mempererat hubungan antar Komunitas Honda yang berada di Kalimantan Barat.

”Kami Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu mensupport Komunitas Honda untuk tetap saling terhubung dengan bersosialisasi dan terus mempererat hubungan antar Komunitas Honda di Kalimantan Barat.”,Tuturnya.        

Itu dia tadi dua kegiatan yang seru yang dilaksanakan oleh Astra Motor Kalbar. Sangat seru dan menarik serta bermanfaat bukan?. Komitmen untuk maju dan berkembang bersama memang selalu ada pada Astra Motor Kalbar sehingga rasa bangga menjadi pengguna sepeda motor Honda selalu ada pada banyak masyarakat di Indonesia dan Kalbar pada umumnya.



Tidak ada komentar