Pentingnya Meningkatkan Pemahaman #Cari_Aman dalam Berkendara



Segala hal yang berkaitan dengan keselamatan berkendara memang sudah sebaiknya diketahui oleh semua orang. Hal ini sangat penting mengingat siapa saja memiliki potensi yang besar menjadi korban kecelakaan dimanapun dan kapanpun. Bisa orang dewasa, remaja bahkan anak-anak semua mungkin saja menjadi korban dengan dampak luka-luka ataupun bahkan meninggal dunia. Selain itu, kerugian harta benda juga pasti dialami serta yang paling tidak mengenakkan ialah tentu merepotkan orang-orang terdekat atau tetangga sekitar.

Mengingat dampak yang dapat terjadi, maka sudah sepantasnya semua orang tau tentang keselamatan berkendara. Bagaimana caranya? Tenang, tim savety riding Astra Motor Pontianak atau yang dikenal dengan Honda Kalbar dapat membantu kamu memberikan edukasi tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara, tim ini juga tidak akan ragu datang menuju kantor, instansi atau komunitas mu dan mengedukasi disana tentunya.

Saat ini, tingkat kecelakaan lalu lintas memang sangat besar kuantitasnya, berbagai usia pengendara dapat dengan mudah menjadi salah satu korbannya. Tanpa mengenal umur dan juga latar belakang serta jenis kelamin. Memang sebenarnya kecelakaan dapat diantisipasi dengan memahami aturan dalam berkendara serta tertib dan menghargai hak pengguna jalan lainya.

Tidak hanya mengedukasi masyarakat dengan usia yang cukup, kesadaran tentang pentingnya aman berkendara sejatinya juga harus diberikan kepada mereka yang masih berusia muda, hal ini karena semakin cepat edukasi diberikan diharapkan dapat semakin cepat pula kesadaran akan tumbuh dan digunakan ketika telah dewasa nantinya.

Begitu pula dengan tim dari Astra Motor Kalbar, mereka tidak ragu mengedukasi aman berkendara kepada anak-anak pula pastinya. Tentu pendekatan yang dilakukan juga lebih soft, santai dan juga menyenangkan sehingga anak-anak dapat belajar tentang aman berkendara ini dengan santai dan menyenangkan pula.

 

Pada hari Jumat tepatnya tanggal 25 Maret 2022 Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi keselamatan berkendara untuk karyawan dari perusahaan CV. Victory Digital Media untuk meningkatkan pemahaman #Cari_aman. Edukasi yang dilaksanakan Online ini berjalan dengan baik, dari segi pemahaman teknologi karyawan yang menopang pembelajaran secara online. Keseruan juga menjadi data tarik peserta untuk tetap aktif ketika mengikuti edukasi safety riding ini.

Edukasi Safety Riding yang diberikan oleh Astra Motor Kalimantan Barat ini berlangsung secara online dan menjunjung tinggi keamanan dan kenyamanan peserta dari segi kesehatannya. Edukasi yang diberikan berupa teori keselamatan berkendara dari Honda, #Cari_aman menjadi slogan keselamatan dari Honda yang memberikan pemahaman Safety dan juga Style.

Edukasi yang diberikan untuk karyawan perusahaan CV. Victory Digital Media ini bertujuan agar karyawan dapat memahami lebih baik tentang keselamatan berkendara, dari Astra Motor Kalimantan Barat juga berharap dengan adanya edukasi keselamatan berkendara ini peserta menjadi Generasi #Cari_aman yang selalu menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain ketika berkendara.

Edukasi yang diberikan juga beragam dan berguna untuk peserta ketika berkendara diantaranya ialah edukasi terkait kepedulian diri sendiri dan orang lain, kemampuan dasar ketika berkendara, faktor-faktor terjadinya kecelakaan dan prediksi bahaya ketika berada dijalan.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan keseriusannya untuk mengedukasi masyarakat di Kalimantan Barat terhadap keselamatan berkendara,”Kami selaku pelopor keselamatan dari Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu memberikan edukasi keselamatan berkendara untuk masyarakat di Kalimantan Barat agar selalu nyaman dan aman ketika berkendara.”, Tuturnya.

Mengingat pentingnya aman berkendara, mari kita bersama terus mengedukasi diri agar berkendara semakin aman dan nyaman. Dapat selamat sampai tujuan dengan sesuai harapan.

Tidak ada komentar