HokBen GAIA Bumi Raya, Sensasi Makanan Khas Jepang yang Aman dan Halal di Kalimantan

Berburu kuliner menjadi suatu hal menarik yang kerap aku lakukan dimanapun dan kapanpun. Seolah, kebiasaan ini tidak bisa dipisahkan dari keseharianku sebagai blogger yang senang jalan-jalan dan juga jajan tentunya.

Selain menyukai makanan nusantara, kuliner khas Jepang juga termasuk ke dalam list makanan favorit yang tidak boleh dilewatkan. Sebut saja ramen, takoyaki hingga teriyaki. Sangat menggoda jika dibayangkan.

Berbicara tentang kuliner khas Jepang, satu hal yang juga perlu diperhatikan tentunya ialah dimana kita dapat menemukan dan menikmatinya. Walaupun kini telah banyak restoran atau kedai makanan Jepang, namun sudah barang tentu belum pasti semua cocok dilidah kita. Namun, mengenai persoalan yang satu ini aku punya rekomendasi tempat makan khas Jepang yang sudah dikenal sejak lama yaitu HokBen.

Kamu pasti sudah familiar dengan HokBen bukan?. Yuup benar, HokBen adalah restoran cepat saji yang menjadi pelopor makanan bergaya Jepang dan telah ada dibanyak kota besar di Indonesia.


Kabar gembiranya, kini HokBen baru saja membuka gerai pertamanya di Pulau Kalimantan. Lebih tepanya di lantai dasar Gaia Bumi Raya City Mall, Kubu Raya Kalimantan Barat. Pembukaan gerai pertama ini dilaksanakan pada 22 Desember 2022. Dengan dibukanya gerai HokBen ini membuat kamu pecinta makanan Jepang khususnya produk-produk HokBen tidak perlu susah payah berkunjung keluar kota terlebih dahulu ketika hendak mencicipinya.

HokBen Gaia Bumi Raya City Mall merupakan gerai ke 343 dari seluruh gerai yang ada diseluruh Indonesia. Kamu dapat berkunjung ke HokBen Gaia Bumi Raya bersama kerabat, keluarga dan juga orang terkasih mengingat ada kapasitas 96 kursi yang dapat digunakan. Sama dengan HokBen dilokasi lainnya, kamu juga dapat menikmati dine in ataupun take away di HokBen Gaia Bumi Raya.


Berbagai menu spesial dari HokBen dapat kamu nikmati pula di HokBen Gaia Bumi Raya. Beberapa diantaranya seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/Chicken Teriyaki dan Yakiniku. Adapula set menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki hingga Ramen.

Promo Grand Opening HokBen Gaia Bumi Raya


Berkunjung ke HokBen Gaia Bumi Raya dimasa-masa promosi seperti saat ini tentunya menjadi pilihan tepat yang dapat dilakukan. Selain dapat membuktikan bahwa produk HokBen ramah dikantong, berbagai promo juga merchandise keren dapat dibawa pulang.

  • Pada tanggal 22 dan 27 Desember 2022, setiap pembelian 3 paket ABCD akan ada hadiah payung yang dapat dibawa pulang.
  • Tanggal 23 dan 26 Desember 2022, ada bantal menarik yang dapat kamu miliki setiap pembelian Bento Special 1 dan 4.
  • Tanggal 24 dan 25, tumbler cantik dapat kamu miliki setiap pembelian Bento Special 1 dan 4.
  • Pada tanggal 28-29 Desember 2022, Free Voucher senilai Rp. 800.000,- setiap transaksi minimal Rp. 200.000,-.
  • Lucky Dip tanggal 30 Desember-13 Januari 2023.
  • Senin dan Kamis, setiap transaksi minimal Rp. 80.000,- aka nada hadiah menarik yang dapat dibawa pulang.
  •  Pada tanggal 22 Desember-20 Januari 2023, setiap pembelian Paket Hokben Fried Chicken 2 Pcs + Nasi +The Botol Sosro, kamu hanya perlu membayar Rp. 42.000,- dari harga normal Rp. 61.000,-

Eits sebentar, dari tadi ngomongin makanan Jepang. Halal apa enggak sih memangnya? Sudah lolos MUI belum kira-kira?. Tenag-tenang, soal yang satu ini kamu tidak perlu cemas. Ini karena HokBen sudah lolos sertifikasi halal.

Adapun Restoran HokBen ini memiliki sertifikasi halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021. Yang pasti, HokBen Pasti Aman Pasti Halal.


Mengenal HokBen

HokBen hadir di Jakarta pada 18 April 1985. Resto siap saji khas Jepang ini berada dibawah naungan manajemen PT. Eka Bogainti. Awalnya, HokBen mengawali perjalanannya dari sebuah store yang berada di Kebon Kacang, Jakarta dan terus berkembang menjadi ratusan store hingga saat ini. Pertanggal 22 Desember 2022, HokBen telah memiliki 343 store dan tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, hingga Kalimantan.

Kini restoran HokBen juga tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Klaten, Purwokerto, Pekalongan, Salatiga, Cilacap, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Jember, Malang, Denpasar, Lombok, Lampung, Palembang, Prabumulih, Medan, Dumai, Binjai, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Padang, Bukittinggin dan tentunya Kalimantan Barat.

Dalam layanan HokBen sendiri terdiri dari makan ditempat (dine in), pesanan dibawa pulang (take away), HokBen delivery melalui 1 500 505 atau melalui pesan online di www.hokben.co.id dan HokbenApps yang tersedia di google playstore dan apple store juga pesanan melalui kendaraan atau drive thru. Selain itu, acara ulang tahun juga pesanan dalam jumlah besar.

Konsisten dalam rasa, mutu dan kualitas serta menjadi merk asli Indonesia menjadikan HokBen telah menerima berbagai penghargaan dengan taraf nasional hingga internasional. Beberapa penghargaan itu antara lain seperti HerStory Indonesia Moms Favorite Kids Brand Award 2022 in category kids restaurant, Indonesia Best Millenial Women Brand Choice 2021 with Great Marketing Strategy in category Fast Food dan tentunya masih banyak lagi.

7 komentar

  1. Ngomongin Hokben, aku jadi inget ceritaku saat Ramadhan beberapa tahun lalu. Aku sama temanku lagi jalan. Kami mutusin buka puasa di Hokben Semarang. Bela-belain jalan kaki demi aku yang pingin makan Beef Teriyakinya Hokben. Kebayang capeknya karena harus jalan kaki pas puasa. Hehehehe...

    Tapi worth itlah. Emang Beef Teriyakinya Hokben tuh juara sih menurutku. Hehehee....

    Sekarang udah buka di Kalimantan pula. Tambah asyik dong pasti ya. Nggak perlu jauh-jauh hanya untuk nyobain makan Hokben.

    BalasHapus
  2. Saya salah satu pecinta setia dengan Hokben, suka dengan rasanya dan suka banget dengan tekstur nasinya. Dan pastinya dengan rasa sayurannya yang seger

    BalasHapus
  3. Baru tau ternyata Hokben baru ada di Kalimantan, sebelumnya aku mengira udh ada di seluruh Indonesia.
    Asik banget ya klo grand opening pasti banyak promonya
    Hokben juga jd Salah satu makanan kesukaan

    BalasHapus
  4. Huaaa sayang sekali kemaren ke Pontianak Hokben belum launching. Sekarang udah pulang kampung lagi. Next time wajib ke sini nih!

    BalasHapus

  5. Yeay makin meluas Hokben. Jadinya mudah deh kalau mau santap hidangan Hokben. Semoga promonya grand opening lanjut terus nih hehe

    BalasHapus
  6. Pelanggan yang datang saat Grand opening pasti happy bngt banyak hadiah yang menanti mulai dari payung tumbler dll kalau soal rasa duh juaraa bngt semua menu hokben enak2 smuanyaa

    BalasHapus
  7. Selamat Kalimantan akhirnya kedatangan HokBen๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    Suka banget dengan menu HokBen, gara-gara keseringan makan di sini aku jadi bisa megang sumpit. Sebelumnya makan pake sendok aja, haha..

    Ohya, HokBen di Kalimantan ada free Refill minum gak? ๐Ÿ˜

    BalasHapus