Ngebuburit dengan #Cari_aman bersama PT. Telkom Akses



Terkadang saat menunggu waktu berbuka puasa kita menghabiskan banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan, menghabiskan waktu agar berpuasa tidak menjadi beban dan tetap semangat menjalani aktifitas. Namun terkadang ngebuburit bisa menjadi artian lain jikalau hanya menghabiskan waktu dengan sesuatu yang tidak bermanfaat, maka dari itu Astra Motor Kalimantan Barat mengajak karyawan PT Telkom Akses Pontianak untuk ikut dalam Acara Ngebuburit dengan melakukan Sosialisasi Safety Riding. 

Ngebuburit ini selain memiliki tujuan untuk mengajak menghabiskan waktu bersama sampai waktu berbuka puasa, juga memilik tujuan agar karyawan PT Telkom Akses dapat mengasah kembali pemahaman tentang Keselamantan Berkendara dengan #Cari_aman. ”Kami Astra Motor Kalimantan Barat selalu ingin memberikan layanan #Cari_aman yang terbaik untuk masyarakat di Kalimantan Barat baik itu perusahaan maupun masyarakat umum lainnya untuk bersama-sama perduli akan keselamatan diri sendiri dan orang lain ketika berkendara di Jalan raya dengan #Cari_aman.”, kata Antofany Yusticia selaku Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Kamis(30/03/2023).

Tepatnya hari Kamis tanggal 30 Maret 2023, Astra Motor Kalimantan Barat mengundang Karyawan PT Telkom Akses Pontianak untuk melakukan Ngebuburit sambil bersosialisasi #Cari_aman ketika berkendara di Jalan Raya. Dengan mengasah kembali pemahaman berkendara dengan aman ini setidaknya karyawan PT. Telkom Akses Pontianak lebih paham akan konsep #Cari_aman dan dapat menerapkannya kepada diri sendri atau orang lain ketika berada di Jalan Raya. Edukasi berjalan seru dikarenakan dengan konsep Ngebuburit yang bermanfaat dan Buka Puasa bersama dengan berbagai Hadiah menarik untuk didapatkan.

Ngebuburit menjadi hal yang biasa saat ini untuk dilakukan ketika menunggu waktu berbuka puasa dan terkadang Ngebuburit ini banyak menghabiskan waktu. Namun, apabila waktu tersebut digunakan dengan yang tidak bermanfaat bisa menjadi kerugian pada hidup kita. Maka dari itu Astra Motor Kalimantan Barat memberikan beberapa tips agar masyarakat menikmati Ngebuburit yang aman dan bermanfaat untuk dilakukan, diantaranya:

1.     Mengasah Kemampuan
Mengasah kemampuan yang dimiliki tentunya berdampak positif untuk seseorang tersebut, seperti bermain alam musik, Berolahraga, Menyanyi, Latihan teknik berkendara seperti memprediksi bahaya Ketika menggunakan Honda Riding Trainer di Dealer Honda.

2.     Belajar Sesuatu Yang Baru
Penasaran terkadang membuat kita tidak nyaman untuk menjalani aktifitas lainnya. Maka dari itu sebagai manusia yang berkembang dan terus belajar, tidak ada salahnya untuk belajar hal-hal baru dalam hidup kita, seperti berolahraga, bermusik, belajar safety riding bersama Honda. Tentunya belajar sesuatu yang baru ini harus bertujuan mendapatkan manfaatnya jangan sampai hanya karena keren tapi tidak bermanfaat.

3.     Jalan-Jalan
Jalan-Jalan disore hari tentunya sangat menyejukan hati, banyak yang suka untuk jalan- jalan sore, namun jikalau teman-teman menggunakan sepeda motor untuk jalan-jalan sore ini tentunya diharuskan #Cari_aman ketika berkendara agar aman dan nyaman ketika berkendara.

#Cari_aman sendiri merupakan selogan keselamatan berkendara dari Honda, memberikan pemahaman tentang pengetahuan peraturan lalu lintas, teknik dasar berkendara, hingga memprediksi bahaya ketika berada di jalan serta mengutamakan perlengkapan berkendara diantaranya seperti Helm, Jaket, Sarung tangan, Celana Panjang, dan Sepatu.


Tidak ada komentar