Nikmati Ragam Promo dari Honda Kalbar Dengan Install Aplikasi Motorku X Sekarang Juga


Diera yang semakin canggih dan maju seperti saat ini, mengikuti arus perkembangan zaman haruslah dilakukan. Perkembangan sejatinya mengantarkan kehidupan menjadi lebih mudah dalam berbagai aspek sehingga menutup diri dari kemajuan zaman justru akan membuat kita sendiri yang mundur dan terbelakang. Melihat banyaknya aspek positif tersebut, memanfaatkannya dalam mengantarkan diri menjadi lebih mudah haruslah dilakukan sejak kini pula. Saat ini, beragam hal berbau teknologi dapat memudahkan kehidupan kita. 

Bentuknya pun beragam seperti satu diantaranya berupa aplikasi. Hal ini pula yang kemudian dikembangkan oleh Astra Motor Kalbar dalam memberi kemudahan kepada penggunanya. Selain informasi dan booking service, pemanfaatan aplikasi dari Astra Motor Kalbar ini juga dapat memberi informasi seputar promo dan lain sebagainya. Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah kalbar menghadirkan aplikasi berbasis online untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna sepeda motor Honda. 

Hal ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen guna memberikan layanan yang mudah, praktis dan seru, yakni aplikasi Motorku X sebagai solusi anti ribet dan sat set sat set. Aplikasi Motorku X dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore. Dengan mengunduh aplikasi Motorku X konsumen tidak perlu ribet lagi jika ingin melakukan servis kendaraan di AHASS. 

Konsumen bisa melakukan booking online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal anda, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servsis.  Selain bisa melakukan servis di AHASS, lewat aplikasi ini, Astra Motor Kalbar  pun memberikan pelayanan kemudahan lainnya, yakni booking servis online untuk perawatan motor di rumah. Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X. 

Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut. Konsumen juga bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. 

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata mengatakan bahwa aplikasi Motorku X hadir untuk semakin memanjakan konsumen setia sepeda motor Honda, semoga setiap manfaat dari aplikasi ini bisa dimanfaatkan secara optimal oleh seluruh penggunanya. Ungkap Lukas. Motorku X memiliki tiga keunggulan, di antaranya mudah yaitu booking service semudah pakai jempol, praktis yaitu tidak perlu antri, fitur games, royalti, dan promo yang menarik. 

Motorku X pun memiliki fitur-fitur lainnya yakni Refferal Code, kupon KPB Digital, Riwayat Servis, Temukan AHASS hingga Info dan Berita Terbaru. Cara menggunakan aplikasi Motorku X pun mudah. Pertama, unduh aplikasi Motorku X di gadget Anda dari Playstore maupun Appstore. Kemudian register menggunakan nomer handphone, Facebook atau Google Account Anda. Terakhir Anda bisa mendaftar nomor mesin Anda. Setelah register selesai, Anda sudah bisa masuk ke halaman aplikasi dan menikmati layanan yang telah disediakan. 

Dengan mengunduh Motorku X, otomatis kamu sudah mendapatkan point 10, dan mendapatkan point 5 tambahan dari mendaftarkan motor untuk pertama kalinya. Nantinya, Anda juga akan mendapatkan poin-poin lainnya. Melihat banyaknya keuntungan bagi pengguna aplikasi Motorku X, maka sebaiknya bersama-sama kita unduh sekarang juga yuk. Dapatkan kemudahan dan berbagai keuntungan dari Motorku X Honda Kalbar sekarang juga.

Tidak ada komentar