Menikmati Sensasi Buka Puasa dengan Keindahan City View di Hotel Neo Pontianak

komunitas blogger pontianak

Ramadan Tiba… Ramadan Tiba… 

Marhaban ya Ramadan… Marhaban ya Ramadan

Bulan suci ramadan segera tiba, semua orang khususnya penganut agama islam bersukacita menyambutnya sebagai wujud syukur atas kedatangan bulan yang dipercai sebagai bulan penuh berkah dan amalan-amalan baik didalamnya. Dibulan ini, semua muslim akan berlomba dalam kebaikan sekaligus sarana mencari pahala ditengah bulan yang penuh dengan pengampunan.  

Melalui bulan suci ramadan dengan berpuasa tentu bukanlah hal yang mudah, sepanjang hari harus dilalui dengan menahan diri dari lapar dan dahaga. Tidak hanya itu, puasa juga harus dilalui dengan keiklasan dan juga menjauhi hal-hal buruk karena akan berpengaruh pada amalan dari berpuasa itu sendiri. Namun, tidak perlu risau. Walaupun penuh dengan cobaan dan godaan barangsiapa yang dapat melaluinya akan diberi pahala berlimpah dari Tuhan.

Hal-hal baik harus dilakukan selama berpuasa, selain memperbanyak ibadah cara lainnya dengan mempererat silaturahmi tentunya. Di bulan puasa ini, kamu dapat mempererat silaturahmi dengan kawan-kawan tercinta dengan segera mengagendakan acara berbuka puasa atau bukber pastinya.

Buka Puasa di Hotel Neo: Pilihan Tepat dan Terbaik


Menjelang datangnya puasa, banyak hotel telah siap dengan aneka dekorasi khasnya. Ada lampu-lampu cantik hingga ketupat serta ornamen lain yang menandakan tak lama lagi bulan ramadan segera tiba. Suasana khas ini juga dapat kamu temukan di Hotel Neo Gajahmada Pontianak by ASTON. Jaringan hotel Archipelago International yang sudah tidak asing ditelinga masyarakat Pontianak dan Indonesia pada umumnya.  

sumber: @neogajahmada

Selain siap dengan aneka pernah-pernik dan hiasan khas ramadan, Hotel Neo juga punya ragam program menarik dalam rangka menyemarakkan datangnya bulan suci ramadan ditahun 2024 ini. Satu diantaranya ialah “Ngabuburit Point, Iftar, Sunset dan View”. Dengan mencobanya, kamu tidak hanya dapat menikmati sajian menu berbuka puasa saja, namun juga sekaligus ngabuburit sembari meikmati live music sekaligus menyaksikan keindahan city view Kota Pontianak yang cuantikk parah.

Menu Menarik dan Harga Terjangkau

Informasi tentang “Ngabuburit Point, Iftar, Sunset dan View” sudah dapat diakses diberbagai media sosial Hotel Neo Pontianak. Bahkan, telah banyak masyarakat Pontianak dan sekitarnya yang mengetahuinya serta melakukan booking set sejak jauh-jauh hari karena tidak sabar mencoba sensasi menariknya.   

Dalam menikmati “Ngabuburit Point, Iftar, Sunset dan View”, kamu bisa mencoba semua menu yang disajikan karena sistem yang tersedia adalah Buffet All You Can Eat. Dengan puluhan menu yang tersedia, harga yang dibandrol juga sangat terjangkau yaitu sebesar Rp. 125.000,-/ pax saja.




Pasti sebagian dari kamu banyak yang bertanya-tanya, dengan harga yang ramah dikantong tersebut, kira-kira apa saja ya menu yang dapat dicoba?. Eits, tenang. Puasa tentu tidak bisa jauh dari takjil, oleh karenanya aneka takjil dan kudapan serta potongan buah untuk berbuka sudah pasti tersedia disana. Adapula aneka minuman segar, dessert, hingga berbagai main course yang selalu berganti setiap harinya.
 
Tidak hanya itu, untuk kamu yang bosan dengan menu-menu nusantara dan ingin mencoba sensasi yang berbeda. Tersedia juga menu-menu khas Thailand yang dapat dicoba dan memanjakan lidah kamu.


Hotel Neo Pontianak juga punya ruangan indoor dan outdoor yang dapat digunakan untuk menikmati suasana ngabuburit dan berbuka puasa kamu. Semua keseruan dan paket menarik ini dapat kamu nikmati dengan segera melakukan reservasi mulai dari sekarang juga.  

Selamat Berpuasa!!

1 komentar

  1. Pemandangannya luar biasa monggo mampir ke blog apang setioko.web.id

    BalasHapus