Fazza, Sosok Pangeran Arab Yang Terkenal Tampan dan Romantis



Sumber :Instagram @Faz3
            BujangAdau- Tampan, romantis, gemar berolahraga, pencinta sesama manusia dan pencinta binatang. Itulah sosok lelaki yang tengah digandrungi wanita diseluruh dunia yang salah satunya Indonesia. Adapun ia adalah satu dari beberapa pangeran dari Raja Salman, raja yang tengah berkunjung di dibeberapa negara salah satunya Indonesia untuk melakukan kontak negara antar negara.
 Tersebutlah ia Syeikh Hamdan bin Mohammed bin Rasyid Al Maktoum atau yang lebih dikenal dengan Pangeran Fazza. Pangeran tampan ini lahir pada 14 November 1982. Fazza diangkat menjadi putra mahkota pada tahun 2008. Pangeran Fazza merupakan anak ke dua dari Sheikh Mohammed bin Rasyid Al Maktoum dan Sheikha Hind bin Maktoum.
Selain tampan, Fazza juga merupakan pangeran yang cerdas, pendidikan merupakan hal yang sangat dianggapnya penting. Fazza mengenyam pendidikan di Rasyid School for boys dan Dubai of Government. Selanjutnya ia melanjutkan pendidikan militernya di Sandhurst Military Academy, Inggris. Sementara pendidikan tinggi yang ditempuhnya adalah di London School of Economics.
Ia juga merupakan sosok pencinta olahraga, salah satunya olahraga ekstrem seperti skydiving dari Burj Khalifa. Ia juga menyukai olahraga meneyelam dan ski pada padang es. Faza sangat menyukai binatang, salah satunya kuda yang sering ia tunggangi, ia pun pernah mendapatkan World Equestrian Games di Prancis menjuarai ajang berkuda pada tahun 2004 lalu. Selain itu, ia juga memimpin komite olahraga Dubai.
Sumber : Instagram @Faz3
Menjadi putra mahkota tidak membuatnya bersombong ria, ia juga menjadi sosok peduli sesame. Beragam kegiatan sosial kerap ia ikuti. Dikutip dari IND TIMES menyatakan, Faza rajin berdonor darah dan menyantuni anak yatim. Ia juga menjadi seorang volunteer di Dubai Autism Center.
Nah, ini dia alasan yang bisa membuat para wanita meleleh ketika mengetahui sosok Fazza, pangeran tampan yang romantis. Tentu saja, karena ternyata salah satu hobi sang pangeran adalah menulis puisi-puisi bergenre romantis dan tentang alam. Hallo Ledis, kamu ingin tahu lebih tau tentang Fazza, kepoin instagramnya di @Faz3.
Sumber : Instagram @Faz3
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :

  1. Wah, pangeran Fazza memang cocok ya jadi panutan... udah cakep dan nggak sombong lagi

    BalasHapus