“Syahdu-Syahdu Perawan”, Single Terbaru Mimi Peri Yang Kocak Tapi Kreatif



Sumber : Instagram @mimi.peri


            Bujang Adau - Perkembangan media sosial di era globalisasi nampaknya banyak digunakan oleh masyarakat dalam mencari berbagai macam informasi. Berbagai konten baik positif maupun negative dari seluruh dunia dapat diakses hanya dari layar smartphone menggunakan koneksi internet saja. 
Selain itu, perkembangan media sosial  juga ternyata dapat mengantarkan seseorang meraih suatu  ketenaran melalui aksi kocak nan menghibur yang dibuatnya. Misalnya saja Mimi Peri, selebgram yang nama nya melambung sejak 2015 lalu. Melalui aksi kocaknya, kini Mimi Peri telah memiliki fans tersendiri dengan nama Kemiri “Kelompok Pencinta Mimi Peri” yang tersebar di beberapa penjuru  dunia nyata maupun gaib.
Ketenaran Mimi Peri sebagai selebgram telah teruji dengan banyaknya netizen yang mengenalnya, bahkan kini official akun instagram @mimi.peri telah diikuti oleh 335K pengikut, dari hal ini pula membuat akun tersebut dibanjiri barang-barang endorsement mulai dari obat kuat hingga tas dengan brand terkemuka.
Lelaki bertulang lunak ini memang terkenal kreatif, setidaknya ia memiliki banyak gaun dari Khayangan yang sudah tentu menurutnya mahal harganya. Ia juga terkenal sebagai diva mancanegara yang multitalenta karena memiliki kelentikan tenggorokan yang lihai dalam mengolah oktaf.
 Mimi Peri yang mengaku berasal dari Khayangan ini melabeli dirinya dengan keperawanan abadi dan payudara sebesar kemiri. Ia juga terkenal dengan peri dengan kecantikan 17 kali syantiiiiiiik, dari kesyantiiiiiiikannya ini, ia pun kini mengaku tengah bersuamikan Sehun. Sayangnya ia juga kerap memposting rasa cemburunya karena banyak wanita di bumi yang mengidolakan Sehun.
Sumber : Instagram @mimi.peri

Setelah sukses dengan single nya lalu “Jarang di Cocol”, kini Mimi Peri telah mempunyai single terbarunya. Mimi menuliskan dalam akun instagram @mimi.peri bahwa single nya bergenre religi dengan judul “Syahdu-Syahdu Perawan”. Dalam videoklip nya, ia menggunakan gaun merah dari Khayangan dan hijab syantiiik berpita kupu-kupu ditemani rebana nya yang ulalaa. Demikianlah lirik lagu terbaru Mimi Peri tersebut.



Syahdu-Syahdu Perawan 2x
Nyanyian Para Bidadari
Dalam Merangkai Merajutnya
Cinta Kasih Para Peri Kahyangan
Wahai….Sang Peri
Izinkan Ku Berkelumit Dalam Raga Yang Tersiksa
Dalam Raga Yang Tersiksa
Karena Kasih Sayangnya
Syahdu-Syahdu Perawan 2x
Kemungilan Mengisi Hati
Para Pangeran Bumi

Sumber : Instagram @mimi.peri
Demikianlah lirik lagu Syahdu-Syahdu Perawan. Jika anda merasa artikel ini tidak penting, sebenarnya saya juga berfikir demikian. Namun, apresiasi besar saya tujukan kepada Mimi Peri yang telah berusaha menghibur masyarakat Indonesia. Daripada membahas dan menggembor-gemborkan soal perpecahan, korupsi, dan berbagai macam permasalahan yang ada. 

Lebih baik tertawa bersama menyaksikan postingan aneh tapi kreatif diakun @mimi.peri, sang peri syantiiiiiiik dari Khayangan yang memiliki keperawanan abadi.
(Mashaa Allah, ampuni dosaku telah menulis artikel ini)
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar :