Pasar Baru Sekadau, Lokasi Kongkow Yang Recommended di Jantung Kota



Tugu Ayam di Lokasi Pasar Baru Sekadau (Sumber / @WeriSelembe)


“Kian hari, kabupaten ku semakin berkembang saja”,

BujangadauHal ini layaknya tepat disematkan untuk Kabupaten Sekadau yang setiap hari terus berbenah meningkatkan sarana dan prasarana penunjang yang ada di kabupaten tersebut. Seperti halnya setelah pembangunan Pasar Baru yang rampung pada 2016 lalu.

Bagi kamu kawula muda-mudi yang hobi stay menikmati indahnya hari-hari di Sekadau, pasti sudah pernah berkunjung menikmati tempat yang recommended untuk bersantai ria. Kini, Sekadau punya lokasi apik yang sedang hits dan selalu ramai di hiasi pemandangan deretan pertokoan dan café-café yang dapat digunakan untuk bersantai ria baik bersama keluarga, sahabat maupun kekasih tercinta.

Mencari tempat untuk sekedar nongkrong alias kongkow pun semakin mudah, jika dahulu lokasi kongkow di Sekadau hanya di situ-situ saja dan terkesan membosankan, kini pasar baru memiliki deretan café yang selalu ramai dikunjungi masyarakat Sekadau, sudah pasti dominan nya anak-anak muda tentunya.

Selain dapat berswa foto dengan Tugu Ayam, dilokasi ini juga kini kian ramai saja dengan hadirnya mobil engkol bertuliskan I Love Sekadau yang tidak pernah sepi peminatnya. Baik orang tua, anak-anak, maupun remaja asik menaiki mobil engkol ini mengitari lokasi pasar baru tersebut dengan tariff yang relative terjangkau.

Selain itu, area ini kerap pula digunakan sebagai pusat kegiatan seperti Car Free Day dan lain sebagainya. Lokasi yang strategis yaitu tepat di jantung kota sangat mudah untuk dijangkau siapa saja. Jangan lupa berkunjung jika ke Sekadau.

Yang tidak kalah menarik, juga ada perpustakaan umum yang dapat kamu kunjungi. Sebuah lokasi yang lengkap bukan?, tidak hanya tempat berbelanja, bersantai ria namun juga terdapat sumber edukasi di dalamnya.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

3 komentar :