Bams “Samsons” Meriahkan Gebyar Natal Sekadau 2017



BujangAdau –
Bulan Desember telah tiba, setahun berlalu dengan begitu cepat. Berbagai suka dan duka terjadi sepanjang tahun 2017 yang sesaat lagi akan tergantikan dengan suka cita di tahun baru 2018. Tidak hanya perihal tahun baru, namun suka cita akan semakin lengkap dengan datangnya Hari Raya Natal yang selalu disambut meriah setiap tahunnya.

Secara etimologi, kata natal berasal dari ungkapan bahasa Latin Dies Natalis (Hari Lahir). Sedangkan dalam bahasa Inggris natal disebut dengan Christmas atau dapat pula di analogikan bahwa natal merupakan hari Kelahiran Yesus yang disepakati jatuh pada tanggal 25 Desember.

Perayaan Natal selalu ditunggu banyak orang utamanya umat Kristiani, selain guna merayakan hari kelahiran Yesus, biasanya juga terdapat berbagai tradisi unik yang selalu ada pada setiap perayaan natal seperti misalnya pohon natal, kado natal, Santa serta ornamen-ornamen natal lainnya.

Seperti halnya di lokasi-lokasi lain, Sekadau merupakan satu kabupaten yang selalu merayakan natal secara meriah. Setelah sukses pada tahun-tahun sebelumya. Pada tahun 2017 ini, Sekadau kembali mengadakan acara Gebyar Natal 2017 yang dipusatkan di Betang Youth Center pada 10-13 Desember 2017.

Berbagai perlombaan guna memeriahkan kegiatan juga turut dilaksanakan oleh panitia, beberapa perlombaan tersebut antara lain Lomba Pop Singer, Lomba Mewarnai, Lomba Membuat Kue Natal, Lomba Photo Keluarga, Lomba Gua dan Pohon Natal, Lomba Fashion Show, Lomba Pawai Karnaval serta Lomba Band Pelajar.

Satu hal yang turut menjadikan acara natal di Sekadau selalu berjalan meriah terlepas dari suka cita serta perlombaan-perlombaan yang ada adalah, Sekadau selalu menampilkan Guest Star terkenal dari artis Ibu Kota.

Sukses di tahun 2015 dengan hadirnya penyanyi kondang Ello, serta turut dihadirkannya Delon pada tahun 2016. Tidak tanggung-tanggung perayaan Gebyar Natal Sekadau 2017 tahun ini menghadirkan (ex vokalis Samsons) Bambang Reguna Bukit atau yang lebih dikenal dengan Bams.

Mari datang dan sukseskan Gebyar Natal Sekadau 2017, selain gratis bin tidak dipungut biaya, berbagai keseruan dapat kita temukan disana. Dihimbau pula untuk selalu mejaga kondusifitas dan persatuan untuk Sekadau yang toleran.

Bujang Adau
Mengucapkan
Selamat dan Sukses
Atas terselenggaranya
Gebyar Natal Kabupaten Sekadau 2017
Semoga Kita Semua Selalu di Berkahi Tuhan Hari Ini dan Hari Esok


Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar