Yuk Hadiri Cooking Demo dan Pemecahan Rekor MURI Bersama Chef Aiko di PFF 2018


Press Conference Bersama Chef Aiko
BujangAdau - Pontianak Food Festival (PFF) merupakan ajang kuliner terbesar di Kalimantan Barat yang diprakarasi oleh Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kalimantan Barat untuk mengenalkan berbagai macam kuliner Kalimantan Barat keseluruh Indonesia dan mancanegara yang melibatkan banyak pihak.
Press Conference Bersama Chef Aiko

Di tahun 2018, PHRI Kalbar kembali menyelenggarakan kegiatan Pontianak Food Festival 2 di Halaman Parkir A. Yani Mega Mall pada tanggal 19-25 Februari dengan menyajikan berbagai macam kuliner khas dan berbagai acara hiburan yang heboh dan menarik.
Pesone Chef Aiko

Guna memeriahkan kegiatan ini pula, turut di undang artist chef Aiko. Chef cantik ini akan menampilkan demo masak untuk masakan khas kota Pontianak yaitu ikan asam pedas serta sebuah menu lain yaitu asinan lidah buaya.

Cooking demo ini akan dilaksanakan Minggu, 25 Februari 2018 di panggung utama venue pameran Mandiri Pontianak Food Festival II pukul 09.00 WIB. Acara ini akan langsung dilanjutkan dengan acara pemecahan rekor MURI untuk kategori  memasak makanan daerah yaitu memasak ikan asam pedas terbanyak.

M. Yuliardi Qamal, Ketua PHRI BPD Kalimantan Barat dalam pers conference menyatakan bahwa acara ini di dukung banyak pihak dan di agendakan untuk memecahkan rekor MURI kembali seperti tahun selanjutnya.

“Kami di dukung banyak pihak, sekitar 50 hotel juga bergabung dalam kegiatan. Kami ingin kegiatan ini berlanjut dan naik kelas dan besok kita akan kembali pecahkan rekor lagi dengan memasak ikan asam pedas terbanyak,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa PFF akan menjadi agenda tahunan guna menarik wisatawan untuk datang ke Pontianak dan Kalimantan Barat.

“PFF akan menjadi kalender event kami, harapannya dengan adanya PFF sekalian menunjukkan bahwa kami sudah siap menerima tamu-tamu baik lokal maupun internasional,” tambahnya.

Hal positif turut diungkapkan Aiko, chef cantik ini juga mengungkapkan bahwa Pontianak memiliki potensi wisata kuliner yang dapat dipromosikan ke kancah nasional dan internasional.
Blogger Pontianak Bersama Chef Aiko

“Kenapa tidak mungkin, saya sangat yakin bahwa ikan asam pedas sebagai kuliner di Pontianak yang memiliki kekhasan tersendiri ini sangat mungkin untuk dibawa dan diperkenalkan untuk dibawa ke kancah nasional dan internasional,” pungkasnya
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar