All New Honda PCX : Motor Skutik Terbaru Astra Motor yang Mewah dan Elegan

All New Honda PCX
BujangAdau - Sepeda motor dewasa ini menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap orang di Indonesia, khususnya Kalimantan Barat. Salah satu produsen sepeda motor yang sangat diminati adalah Astra Motor. Hal ini dibuktikan dengan saat ini Honda telah menguasai pangsa pasar sebesar 64.2%  dari seluruh kebutuhan pasar di Kalimantan Barat.

Tingginya minat konsumen terhadap produk-produk keluaran Honda juga terus membuat Honda terus berinovasi meluncurkan produk-produk terkini yang lebih sporty, elegan dan juga gesit tentunya. Berikut akan kita ulas salah satu produk terbaru Honda yang memiliki spesifikasi seperti telah dijelaskan diatas.

Satu lagi produk Honda yang baru saja dilaunchingkan oleh Astra Motor Pontianak yaitu All New Honda PCX yang diproduksi Indonesia. Skutik ini sudah ditunggu oleh para  konsumen Honda terutama diwilayah Kalimantan Barat. Skutik premium ini diproduksi di pabrik  AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, Esp, serta memiliki bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur ldling Stop System (ISS).

Majestic Matte Red
Skutik premium All New Honda PCX hadir dengan desain sophisticated & luxurious dan memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS dan ABS.

Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling sophisticated & luxurious. Selain itu, semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghasilkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alam anti maling dan Answer Black System.


Untuk menunjang keselamatan, All New Honda PCX juga turut disematkan fitur  yaitu Anti-Lock Braking System (ABS), desain velg baru dan ban yang lebih lebar yang berdiameter depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Sedangkan untuk mempermudah pengendalian bagi pengendara Wheelbase dibuat lebih pendek dengan ukuran 1.311 mm.

Ingin tampil lebih mewah? Pemasanan lampu LED disemua sistem pencahayaan membuat skutik ini tampak mewah tentunya.  Selain itu terdapat pula  Enchanced Smart Power (Esp) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendingin mesin. Serta kelebihan-kelebihan lain seperti disematkannya  DC Socket untuk power charger yang disematkan pada sisi depan. Ditambah kapasitas tangki BBM terbesar dikelasnya yaitu 8 liter dengan fitur tombol pembuka tangki dan jok yang teintegrasi dengan kunci kontak.

Tidak sampai cukup disini saja, terdapat pula berbagai aksesoris yang akan membuat tampilan tampak mewah dan elegan. Hal ini masih ditambah dengan  perlengkapan Honda apparel berupa  Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red dolf dan silver  serta Bikers Leather Jacket yang akan tampak fashionable bagi siapa saja yang menggunakannya. (produk tergantung pembelian tipe CBS atau ABS).


Ajang pembuktiaan dari berbagai kelebihan Honda PCX juga telah teruji dibuktikan dengan dinobatkannya All New Honda PCX sebagai Bike of the Years pada ajang penghargaan Otomotif Award 2018. Honda PCX juga dinobatkan pula sebagai Best of Best Skutik 150cc. Luar biasa bukan?

Tidak perlu berfikir panjang untuk memiliki skutik mewah yang satu ini karena All New Honda PCX dipasarkan dengan harga yang sangat kompetitif yakni On The Road Pontianak tipe CBS seharga Rp. 30.000.000,- dan Rp. 33.010.000,- untuk tipe ABS.

Informasi lebih lanjut hubungi :
Prasetya Agusta
PT Astra International Tbk- Honda (Astra Motor)- Cabang Pontianak.
0561-742261 ext 219 I 085245746000
E-mail : Prasetya.agusta@hso.astra.co.id




Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar