Astra Motor Kampanye #Cari_aman di BTPN Syariah Kalbar





BujangAdau – Astra Motor menggelar edukasi  safety riding untuk karyawan salah satu perusahaan bank swasta Kalbar yakni di PT BTPN Syariah Kalbar pada Tanggal 03 Agustus 2018 yang dihadiri 35 perwakilan karyawan. Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen Honda untuk menyebarkan virus berkendara aman pada setiap lapisan masyarakat khusus nya karyawan swasta sesuai dengan program K3 di setiap perusahaan.

Bila dilihat lokasi perusahaan di jalur jalan raya ramai tentunya tidak terlepas dari Laka Lantas yang sering terjadi, untuk itu perlu nya pemahaman tentang perlunya keselamatan berlalu lintas salah satunya penggunaan Helm dan Jaket sebagai salah satu perlengkapan berkendara yang harus digunakan tidak hanya sebagai pelindung saat berkendara namun di gunaakan sebagai style atau gaya hidup


Suryanto Wirawan, Manager Marketing, menjelaskan Team Safety Riding cukup rutin menggelar edukasi safety riding melalui kampanye #Cari_aman di seluruh kota di Kalimantan Barat. Salah satu agenda pelatihan diperuntukan untuk pelajar, komunitas sepeda motor Honda, dan para karyawan.
“Edukasi safety riding bertujuan memberikan pengetahuan teori dan praktek mengenai teknik dasar mengendalikan sepeda motor, selain itu juga mengajarkan untuk patuh terhadap undang-undang lalu-lintas beserta etika berkendara yang baik,” kata Suryanto

Edukasi Safety riding astra motor juga sudah bekerjasama dengan Mobile Service AHASS guna membatu karyawan  PT BTPN Syariah Kalbar melakukan pengecekan motor honda secara rutin dan berkala.

"Teknik dasar diberikan dengan tujuan untuk membekali pengetahuan berkendara yang baik dan aman. Dengan demikian setiap peserta dapat bekerja secara produktif di perusahaan tempat mereka bekerja," ucap Dony Adrian, Instruktur Safety Riding Astra Motor.

Astra Motor berharap dengan adanya kampanye safety riding mampu memberikan kesadaran bagi para pengguna sepeda motor. Hal ini akan berujung pada penekanan angka kecelakaan lalu lintas.

Team Safety Riding


Tidak ada komentar