Khambec C70 Juara Ketupat Futsal Community Cup 2018

 
BujangAdau – Bekerja sepanjang hari tentu membuat kita semua merasa penat dan jenuh, belum lagi banyaknya beban pekerjaan yang harus diselesaikan tentu membuat otak dan fikiran pusing tujuh keliling karena dipaksa untuk segera menyelesaikannya. Begitu pula dengan pelajar atau mahasiswa yang mungkin juga lelah dengan aktivitas-aktivitas monoton yang selalu dikerjakan setiap waktunya. Oleh karena itu, olahraga tentu menjadi pilihan dan solusi dari masalah yang ada tersebut.

Selain untuk tujuan melepas penat, olahraga juga amat baik untuk kesehatan. Dengan berolahraga tubuh akan kembali fit dan semangat yang kendur akan kembali menggelora. Itulah sebabnya, segala  macam olahraga dari yang sifatnya ringan maupun berat selalu dipilih dan dilakukan dengan alasan kesehatan dan kebutuhan masing-masing.

Yang lebih menyenangkan, berolahraga tidak harus melulu dilakukan sendiri. Beberapa olahraga memang menerapkan sistem team dengan kuantitas orang yang beragam tergantung kebutuhan. Misalnya saja futsal, bermain futsal memerlukan dua team yang saling beradu untuk memasukkan bola kedalam gawang. Sambil berolahraga, bermain futsal dapat pula dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar team atau komunitas untuk saling mempererat hubungan yang terjalin.



Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota komunitas Honda di Pontianak yang melakukan atau mengikuti Ketupat Futsal Community Cup & Sonic Modif Contes. Kira-kira, bagaimana keseruan dari kegiatan tersebut. Berikut pers release yang akan menjawab rasa penasaran kita bersama.

Pontianak - Anggota komunitas sepeda motor honda di bawah naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti Ketupat Futsal Community Cup & Sonic Modif Contest yang diselenggarakan pada tanggal 29 Juli 2018 berlokasi Lapangan Futsal Arena Jalan Paris I. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silahturahmi antar club honda di bawah naungan HWBC dan komunitas lainnya

Acara ini di kemas secara menarik dengan menggabungkan aktivitas Olahraga Futsal pertandingan persahabatan bikers Honda dengan bikers Suzuki Motorcyle Club, kopi darat gabungan (kopdargab) community dan dilanjutkan dengan Sonic Modif Contest yang diikuti oleh komunitas Honda Sonic Ownner Indonesia (HSOI) Chapter Pontianak untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas honda.



Dalam kegiatan Ketupat Futsal Community Cup memperebutkan Piala Bergilir dimana pertandingan final mempertemukan Khatulistiwa Bebek C70 (Khambec C70) versus Tiger Club yang dimenangkan oleh Khatulistiwa Bebek C70 (Khambec C70) dengan skor 4 – 2 dengan pertaruangan yang sengit namun tetap mejunjung tinggi sportivitas.

Manager Marketing Astra Motor Suryanto Wirawan mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah. Oleh karena itu pihak ATPM AHM dan Main dealer Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan KFC ini.

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Suryanto.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan KFC dan Sonic Modif Contest.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain ber olahraga kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Ade selaku Member HSOI.

Kegiatan ini di ikuti oleh 120 riders yang terdiri dari HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas Suzuki Motorcyle Club Pontianak


Pontianak, 29 Juli 2018
PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar