Vario Goes To Campus dihadiri Mahasiswa Untan & Komunitas Honda



BujangAdau - Banyak hal menarik yang dapat kita temui dibeberapa wilayah di Kalimantan Barat adalah ketika menyebut merk kendaraan roda dua atau sepeda motor. Masyarakat dari beberapa wilayah di Kalimantan Barat tersebut akan menyebut semua merk sepeda motor dengan sebutan Honda.

Kok hanya Honda? Apa Alasannya?
Ternyata secara historis, masyarakat Indonesia kebanyakan memang lebih banyak mengenal merk sepeda motor Honda, sehingga ketika hendak membeli kendaraan sepeda motor maka yang pertama kali diingat dan disebutkan adalah kata Honda. Menarik ya? Hal ini seolah membuktikan bahwa Honda memang sangat lekat diingatan masyarakat dan menjadi merk unggulan yang diidamkan oleh masyarakat tentunya.

Perihal sejarah atau historis diatas, Bujangadau tidak asal berargumen tentunya, dibuktikan dengan sebuah hasil wewancara yang dikutip dari www.liputan6.com, "Secara historis yang namanya sepeda motor itu Honda. Jadi karena sudah identik, orang lebih percaya dan memilih membeli motor Honda," ungkap Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI)  Gunadi Sindhuwinata. Begitu ungkapnya.

Selain itu, yang membuat Honda menjadi promadona selain sudah lama dikenal oleh masyarakat tentu karena produk Honda sudah terbukti irit, onderil yang murah dan mudah didapat, konsisten mengeluarkan produk-produk terbaru yang sesuai dengan keadaan zaman dan berbagai keuntungan menarik lainnya.
Hal lain yang juga menarik ialah, Pengguna sepeda motor Honda saat ini juga sudah banyak memiliki komunitas dengan berbagai kegiatan menarik didalamnya. Komunitas-komunitas dan juga masyarakat pengguna sepeda motor merk Honda ini juga terpantau banyak yang sering melakukan pertemuan (kopdar) yang dikemas dalam berbagai kegiatan sehingga semakin menarik dan juga bermanfaat.

Seperti halnya kegiatan bertajuk “Vario Goes To Campus” berikut ini, dan berikut press release nya :


Pontianak – PT Astra International Tbk – Honda cabang Pontianak  selaku Main Dealer wilayah Kalimantan Barat mengundang Mahasiswa Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak dan Komunitas Vario Owner Club Pontianak bersama member club di bawah naungan HWBC mengikuti kegiatan yang bertajuk “Vario Goes To Campus” yang di selenggarakan pada hari Sabtu, (25/08) di Café In My Mind Pontianak yang dihadiri sekitar 70 peserta.

Acara ini di kemas secara menarik dengan memperkenalkan teknologi terbaru dari All New Vario 150 kepada kalangan anak muda seperti mahasiswa/I dan komunitas Honda serta meningkatkan keselamatan berkendara melalui edukasi safety riding dengan kampanye #Cari_aman yang dibawakan oleh instruktur safety riding Astra Motor.
Kegiatan ini diawali dengan Rolling City mengililingi kota pontianak dengan mengambil start dari Halaman Main Dealer Astra Motor hingga finish di Café In My Mind Pontianak.


Dony Adrian, selaku Koordinator Community Astra Motor mengungkapkan, "Pada kegiatan kali ini kami mengenalkan fitur dan teknologi produk honda Vario 150 kepada mahasiswa sebagai salah satu segmen anak muda yang sesuai dengan karakter motor tersebut. Selain itu kami selaku komunitas Honda di kalbar juga tetap mengkampanyekan keselamatan berkendara di kalangan anak muda melalui #Cari_aman".

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Dony.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Mahasiswa dan komunitas Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Vario Goes To Campus.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain rolling city kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Aji selaku member Vario Ownner Club Pontianak.


Pontianak, 26 Agustus 2018
PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak


Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar