Dua Bikers Kalbar Siap Berlaga di CBR RACE DAY 2018

sumber instagram: @honda_kalbar


BujangAdau - Sebagai produsen kendaraan yang sudah sangat terkenal di dunia dan di Indonesia, Honda tidak pernah berhenti memberikan banyak hal untuk negeri termasuk kepada para pelanggan setianya. Salah satunya melalui sebuah event-event menarik yang membuat semua masyarakat mencintai Honda dan menggunakan produk-produk terbaiknya. Hal ini jelas terbukti melalui tingginya perkembangan pengguna sepeda motor Honda diseluruh wilayah di Indonesia.

Berbagai kegiatan yang diselenggaran juga beragam, mulai dari edukasi savety riding untuk seluruh lapisan masyarakat, program pemberdayaan masyarakat seperti halnya Kampung Berseri Astra atau juga dikenal dengan KBA, hingga yang rutin dilaksanakan lainnya seperti halnya pada kegiatan Indonesia CBR Rice Day yang sudah sering terselenggara dan berhasil sukses tentunya.

Berbicara tentang Indonesia CBR Rice Day, kita harus memahami terlebih dahulu apa itu CBR Rice Day tentunya bukan. Nah, CBR Rice Day merupakan ajang balap khusus bagi para rider pengguna Honda CBR All series baik itu yang sifatnya komunitas maupun non komunitas.

Indonesia CBR Rice Day merupakan ajang penyalur hobi dan bakat utamanya balap bagi para pencinta sepeda motor Honda, terlebih bagi komunitas maupun non komunitas pengguna sepeda motor CBR All series. Tentu kegiatan ini mempunyai banyak sekali dampak positif mengingat selain sebagai ajang berkompetisi, ajang olahraga, ajang menyalurkan hobi dan juga tentunya menjadi ajang menyalurkan kemampuan dalam memacu kendaraan dengan dasar sportifitas.

Sebagai kegiatan yang positif, kegiatan ini juga tentunya mendapat dukungan dari Astra Honda Motor (AHM). Setelah selalu sukses dalam penyelenggaraan sebelumnya. CBR Rice Day akan kembali dilaksanakan dalam waktu dekat lebit tepatnya yaitu pada tanggal 9 Desember 2018 mendatang. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Sentul International Circuit Bogor.

Bukan Honda Kalbar namanya jika tidak terlibat dalam kegiatan menarik seperti ini. Honda Kalbar turut terlibat dalam kegiatan Indonesia CBR Rice Day 2018 ini melalui dua perwakilan bikers nya yang sudah siap menampilkan performa-performa terbaik tertunya. Siapa mereka, ya mereka ialah Dandy Putra Armanto dan juga Rio Zulianto.

Dandy Putra Armanto akan berlaga dikelas 250CC, sedangkan Rio Zulianto sendiri  akan menunjukkan performa terbaiknya pada kelas pemula 150CC. Informasi  ini telah diunggah di akun instagram @honda_kalbar dengan keterangan unggahan mengajak kita semua untuk menyaksikan Indonesia CBR Rice Day yang akan diselenggarakan di Sentul Interntional Circuit 9 Desember 2018 mendatang.

Sebelumnya Indonesia CBR Rice Day telah dilaksanakan pada April dan September, sedangkan bulan Desember menjadi seri ke tiga ditahun 2018 ini. Pada sesi sebelumnya, sama halnya dengan kegiatan pada kali ini dimana yang diperlombakan yaitu pada kelas 250CC dan juga 150CC. Total hadiah yang digelontorkan juga tidak main-main yaitu sebesar Rp. 55.000.000.- juta. Apakah pada event ini akan bertambah? Kita tunggu saja jawabannya nanti.


Dikutip dari astra-honda.com, pada gelaran ICE Day 2018 seri 1 ini juga diadakan acara nonton bareng balapan kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) seri kedua, Adelaide – Australia. Acara ini khusus digelar untuk mendukung pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang tengah berjuang pada kelas AP 250 menggunakan motor Honda CBR250RR dan kelas Supersport 600.

Pada Indonesia CBR Race Day juga akan dilakukan bikers parade dengan mengelilingi sirkuit Sentul yang dilakukan oleh 600 sepeda motor dari Komunitas CBR, Ikatan Motor Honda Jawa Barat, Asosiasi Honda Jakarta, dan Asosiasi Honda Motor Tangerang. Selain itu, komunitas yang datang juga dapat melakukan riding test dengan menggunakan motor All New Honda CBR 250RR, All New Honda CBR 150R, All New Honda CRF 150L dan All New Honda PCX.
Benar-benar akan menjadi acara yang sangat menyenangkan bukan? Jika pada penyelenggaraan sebelumnya saja sudah sepecah itu, sudah pasti 9 Desember mendatang akan menjadi hari yang juga sangat bersejarah bagi para riders. Mari kita doakan riders Kalbar dapat sukses dan dapat menampilkan performa terbaiknya.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar