Hadiri Honda Sport Motoshow di Transmart Kuburaya dan Bawa Pulang Hadiah Menariknya

sumber instagram : @honda_kalbar

BujangAdau - Desember kembali tiba, bagaimana dengan segala resolusimu di tahun 2018 ini? Berjalan sesuai dengan rencana atau malah sebaliknya? Sudah siapkah kamu menyambut tahun baru, membuat resolusi baru ditengah terus berjalannya usia yang dituntut untuk terlihat  lebih baik dalam sikap maupun perbuatan. Semoga kita dapat melewati semua dengan mulus dan lancar seraya menyambut tahun dan pengharapan baru ditahun yang baru 2019.
Jika sudah merenung, mari kita lanjutkan dengan yang indah-indah. Salah satu dan sudah seperti biasa menyusun rencana untuk hadir pada kegiatan seru dan menarik yang diselenggarakan oleh Astra Motor Pontianak.
Sebagai produsen kendaraan yang sudah sangat terkenal di dunia dan di Indonesia, Honda tidak pernah berhenti memberikan banyak hal untuk negeri termasuk kepada para pelanggan setianya. Salah satunya melalui sebuah event menarik  yang akan segera diselenggarakan. Event menarik tersebut ialah agenda Honda Sport Motosow yang akan diselenggarakan di Transmart, Kubu Raya. Sabtu-Minggu, (1-2/12/2018).
Sebelumnya, Honda Sport Motoshow 2018 sudah berlangsung di beberapa kabupaten/kota yang ada di Kalimantan Barat dan akan kembali diselenggarakan di Transmart, Kubu Raya pertanggal 1-2 Desember 2018. Dalam kegiatannya, akan ditampilkan beberapa motor sport Honda yang akan dipajang dengan berbagai macam promo menarik serta berbagai hadiah langsung yang akan diberikan secara otomatis bagi pengunjung yang dalam event Honda Motoshow 2018 tersebut.
Selain dapat menyaksikan berbagai motor sport Honda yang dipajang indah pada event ini serta membawa berbagai hadiah menarik tentunya. Berikut ini hal-hal menarik yang dapat kita saksikan dalam Honda Sport Motoshow yang diselenggarakan di Transmart, Kubu Raya tersebut antara lain :
1.      Bawa Pulang Tiket Konser Andra And The BackBone
Mau tiket gratis nonton konser Andra And The BackBone sekarang tidak perlu bersusah payah dan bayar mahal. Untuk dapat menyaksikan aksi panggung terbaik dari grub band ini, kamu hanya perlu datang ke event Honda Sport Motoshow karena Honda Kalbar bakalan bagi-bagi tiket buat kamu-kamu yang datang tanggal 1 Desember 2018 di Transmart Kubu Raya.

sumber instagram : @honda_kalbar

2.      Mengikuti Tamiya Competition
Nah, cocok banget buat kamu para player Tamiya jangan sampai melewatkan Tamiya Competition yang akan diselenggarakan di Atrium Transmart, Kubu Raya pada hari Sabtu, 1 Desember 2018 dengan total hadiah sebesar Rp. 4.000.000.- (Empat Juta Rupiah). Yuk tunjukan skill hebat kamu melawan semua musuh dalam event ini.

sumber instagram : @honda_kalbar

3.      Mengikuti PUPG Competition
Buat kamu para player PUPG juga tidak boleh melewatkan keseruan PUPG Competition yang akan diselenggarakan di Atrium Transmart Kubu Raya pada 2 Desember 2018. Total hadiah yang dapat dibawa pulang juga sangat menarik tentunya yaitu sebesar Rp. 2.000.000.-, Rp. 1.500.000.- dan Rp. 1.000.000.- . Tunggu apalagi, segera daftarkan dirimu.

sumber instagram : @honda_kalbar

4.      Banyak Kegiatan Menarik
Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam permainan, kuis dan juga kompetisi-kompetisi yang tidak kalah menariknya, beberapa kegiatan menarik dalam Honda Sport Motoshow 2018 tersebut antara lain Riding Challenge, Special Promo, Games, Honda Exhibition,      Direct Gift, Doorprize, Riding Test, dan lain sebagainya.
Nah, bagaimana? Jangan sampai menyesal tidak hadir dikegiatan yangsuper keren ini.Sampai bertemu di Honda Sport Motoshow 2018 di Transmart Kubu Raya ya.

Berikut informasi mengenai kegiatan Honda Sport Motoshow 2018 yang diselenggarakan oleh Astra Motor Pontianak. Untuk informasi menarik lainnya, terus pantau di akun blog BujangAdau...


Tidak ada komentar