Honda Kalbar Persembahkan Layanan PIT EXPRESS Untuk Konsumen





BujangAdau – Astra Motor wilayah Kalimantan Barat selalu memberikan keuntungan dan segala hal yang menarik bagi para konsumennya. Berbagai produk dan program baru selalu diupdate sehingga dapat memanjakan seluruh pengguna kendaraan Honda diseluruh wilayah Kalimantan Barat. Kali ini, BujangAdau akan menjelaskan salah satu program dari Honda yang tentunya sangat cocok bagi siapa saja yang memiliki mobilitas tinggi dan tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan pengecekan kendaraan bermotor.

Layanan khusus tersebut ialah PIT Express. PIT Express merupakan program servis khusus di bengkel resmi Honda atau biasa dikenal dengan AHASS. Diwilayah Kalimantan Barat, hingga saat ini terhitung terdapat total 53 AHASS yang menggunakan layanan PIT Express semacam ini. Biasanya, bagi pengguna layanan PIT Express ini akan dikerjakan di dalam tenda berbeda dan pengerjaannya terpisah dari antrian pengunjung lainnya. Namun, layanan ini saat ini hanya diperuntukan bagi konsumen yang datang untuk mengganti oli atau mengganti spare part ringan lainnya saja.

Layanan Pit Express semaam ini tentunya sangat cocok bagi siapa saja yang memiliki mobilitas atau kesibukan yang tinggi dan tidak sempat untuk mengantri lama untuk melakukan perawatan bagi kendaraan yang ia miliki. Oleh karena itu, program ini dapat dikatakan sebagai wujud kepedulian yang diberikan oleh Honda bagi para konsumennya.

Kabarnya, selain bebas antri dan tidak perlu membuang-buang waktu, beberapa keuntungan lain juga dapat kita peroleh ketika kita menggunakan layanan Pit Express ini, yaitu berupa diskon atau potongan jasa servis dengan besaran 25% dan dapat digunakan saat kita hendak melakukan servis selanjutnya serta yang terpenting ialah layanan ini tetap memberikan kualitas serta hasil yang terbaik bagi kendaraan kita.

Agaknya, bagi kita pengguna kendaraan Honda memang sangat cocok menggunakan layanan Pit Express ini. Hal ini mengingat saat ini kuantitas pengguna kendaraan Honda di Kalimantan Barat sangatlah tinggi yang disebabkan oleh tingginya pula kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Honda. Hal ini dapat membuat antrian yang panjang di bengkel-bengkel AHASS karena banyaknya konsumen yang ingin merawat kendaraannya. Oleh karena itu, memang layanan ini menjadi layanan yang pas bagi kita semua.

Selain Pit Express, layanan lain yang disediakan oleh Honda dan sangat wajib dicoba ialah layanan service booking. Hampir sama dengan layanan Pit Express, layanan ini juga tentunya memberikan kemudahan dan juga tidak perlu membutuhkan waktu yang lama. Selain itu, layanan service booking juga turut memberikan diskon dengan besaran 30%. Caranya juga mudah, hanya perlu menghubungi costumer servis saja.

Memang sudah tidak perlu dijelaskan lagi, memang dua layanan diatas sangat cocok bagi kita pengguna kendaraan Honda. Oleh karena itu, perlu kita ingat bersama bahwa sibuk bukan berarti tidak bisa merawat kendaraan Honda kita. Hal ini tentu seperti kita ketahui bersama bahwa merawat kendaraan mempunyai banyak fungsi positif. Misalnya kendaraan menjadi awet dan tidak mudah rusak, performa tetap terjaga dan pastinya kendaraan tidak rewel dan aman selama digunakan.

Ada satu hal yang sangat mudah untuk di lakukan dan tentunya sudah banyak pemilik motor ketahui sebelum memulai beraktifitas yaitu cara menghidupkan motor. Menghidupkan motor terlihat sangat mudah, dapat dilakukan dengan menggunakan elektrik starter atau dengan kick starter. tapi perlu anda ketahui bahwa terdapat langkah lebih sederhana dalam menghidupkan motor yang benar sesuai dengan prosedur. Jika menghidupkan motor sembarangan tanpa mengikuti prosedur motor tentunya akan cepat rusak dan akhirnya harus di service ke bengkel,  Apalagi untuk motor sekarang yang sudah menggunakan sistem injeksi atau PGM-FI.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar