Honda Vario 110 Buat Performa Lebih Sempurna



BujangAdau - Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju dan berkembang, hidup selalu dituntut untuk selalu gesit dalam melakukan kegiatan apapun. Termasuk dalam hal melakukan aktifitas dengan mobilitas yang cukup tinggi. Hal tersebut yang membuat Honda menjadi jawaban atas segala permasalahan yang ada dibuktikan oleh laku kerasnya produk Honda di Indonesia khususnya Kalimantan Barat.

Sebagai perusahaan kendaraan bermotor, Honda tidak henti-hentinya dalam berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna setianya. Misalnya melalui produk-produk terbaiknya yang membuat Honda semakin dicintai oleh para pengguna setianya. Hal ini pula yang membuat kuantitas pengguna kendaraan merk Honda selalu meningkat setiap tahunnya.

Honda Vario atau yang dikenal dengan Honda Click adalah sebuah skuter bertaransmisi otomatis yang diproduksi oleh Astra Honda Motor yang ada di Indonesia. Skuter ini dimaksudkan untuk mengantisipasi semakin banyaknya populasi skuter otomatis yang beredar dipasar sepeda motor Indonesia. Honda Vario sangat digandrungi karena sangat cocok digunakan siapa saja dan kapan saja baik laki-laki maupun perempuan untuk performa yang maksimal.

Beberapa varian produk Honda Vario sangat laku dipasaran, beberapa Vario tersebut misalnya Vario 125, Vario 150 dan juga Vario 110. Pada artikel kali ini, akan BujangAdau tampilkan kelebihan dari Honda Vario 110 yang dijamin akan membuat performa kamu tampil maksimal.
Berbeda dengan Vario 125 dan 150, Honda Vario 110 lebih memiliki desain yang lebih ramping. Bentuk slim nya inilah yang kemudian pernah menempatkan Honda Vario 110 sebagai sepeda motor terlaris nomor 9 dari 10 produk pada tahun 2018. Bisa jadi, hal ini turut dipacu oleh bodi motor yang slim, simpel dan lebih compact tentunya.

Selain itu, harga yang kompetitif juga menjadi alasan lakunya produk yang satu ini. Dikutip dari laman resmi AHM, Honda Vario 110 ditawarkan dalam beberapa varian harga yaitu Rp. 16.926 untuk CBS, Rp. 17. 025 untuk CBS Advance, Rp. 17.725 untuk CBS-ISS serta Rp. 17.825 untuk CBS-ISS Advance.

Selain kelebihan diatas, beberapa kelebihan lain yang harus kamu ketahui dari Honda Vario 110 antara lain sebagai berikut:

1.      Menggunakan Sistem ABS
Honda Vario 110 sudah dilengkapi dengan answer back system (ABS). Jadi, jangan takut untuk kesulitan mencari kendaraan jika tengah berada di kondisi parkir yang ramai, cukup tekan tombol yang ada pada remote, maka secara otomatis motor akan mengeluarkan suara dan lampu.

2.      Dilengkapi Lampu LED
Honda Vario 110 sudah dilengkapi pula dengan lampu LED. Seperti kita ketahui bersama bahwa lampu LED dapat membuat sistem kelistrikan pada sepeda motor kita menjadi lebih stabil. Selain itu, fungsi utama lainnya tentu dapat meningkatkan jarak pandang dari pantulan lampu yang ada. Dalam segi keselamatan sendiri, penggunaan lampu LED juga sangat baik karena pantulannya akan lebih nampak pada spion saat berkendara sehingga kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas dapat diantisipasi.

3.      Bagasi Luas
Honda Vario 110 dilengkapi dengan kapasitas bagasi sebesar 13 liter. Dengan besarnya kapasitas bagasi ini, kita dapat menyimpan berbagai keperluan yang kita miliki sehingga lebih praktis ketika sedang berpergian.

Demikianlah kelebihan dari Honda Vario 110 yang dijamin akan membuat performa kamu lebih terpancar. Untuk memilikinya, tidak perlu bersusah payah tentunya. Kita cukup pergi ke dealer Hond terdekat dan bawa pulang Honda Vario 110.  Tungu apa lagi, miliki Honda Vario 110 sekarang juga.

Tidak ada komentar