Perbedaan All New Honda Vario 125 dan 150



BujangAdau -  Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju dan berkembang, hidup selalu dituntut untuk selalu gesit dalam melakukan kegiatan apapun. Termasuk dalam hal melakukan aktifitas dengan mobilitas yang cukup tinggi. Hal tersebut yang membuat Honda menjadi jawaban atas segala permasalahan yang ada dibuktikan oleh laku kerasnya produk Honda di Indonesia khususnya Kalimantan Barat.

Sebagai perusahaan kendaraan bermotor, Honda tidak henti-hentinya dalam berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna setianya. Misalnya melalui produk-produk terbaiknya yang membuat Honda semakin dicintai oleh para pengguna setianya. Hal ini pula yang membuat kuantitas pengguna kendaraan merk Honda selalu meningkat setiap tahunnya.

Honda Vario atau yang dikenal dengan Honda Click adalah sebuah skuter bertaransmisi otomatis yang diproduksi oleh Astra Honda Motor yang ada di Indonesia. Skuter ini dimaksudkan untuk mengantisipasi semakin banyaknya populasi skuter otomatis yang beredar dipasar sepeda motor Indonesia. Honda Vario sangat digandrungi karena sangat cocok digunakan siapa saja dan kapan saja baik laki-laki maupun perempuan untuk performa yang maksimal.

Satu yang terbaik dari Honda ialah Honda Vario 125 dan juga Vario 150 yang hingga saat ini tetap digandrungi sebagian besar pencinta motor Honda. Bahkan, dijalan-jalanan seluruh Indonesia utamanya Kalimantan Barat sangat mudah ditemui pengendara sepeda motor yang mengendarai kedua jenis sepeda motor yang satu ini. Lantas, apakah semua feature pada sepeda motor ini sama? Tentu tidak, berikut ini ialah perbedaan All New Vario 125 dan 150 yang BujangAdau kutip dari blog Doni Prayudi.

Persamaan
Desain kedua motor ini sama persis. Keduanya sama-sama memiliki lampu depan LED yang elegan karena dibuat bertingkat. Keduanya juga sama-sama menggunakan knalpot baru yang bentuknya mirip CBR150R.

Pada model baru ini, desain cover stang jadi lebih ramping. Sementara lampu sein dibuat terpisah dengan lampu belakang dan ditempatkan pada spakbor.

Baik Vario 125 dan Vario 150 juga memiliki panel instrumen baru yang sudah full digital dengan informasi yang beragam. Keduanya juga sama-sama memiliki kapasitas bagasi yang sama yakni 18 liter.

Perbedaan
Nah, perbedaan antara keduanya diawali dengan piringan cakram Vario 150 yang menggunakan model mavy atau bergelombang, sedangkan Vario 125 model melingkar seperti biasa. Desain pelek keduanya juga berbeda. Untuk diketahui, pilion step Vario 150 dilengkapi dengan alumunium sedangkan Vario 125 hanya dilapisi karet polos kelir hitam.

Jika Vario 125 pada bodi sampingnya dilengkapi striping, Vario 150 tampil polos dan hanya menggunakan emblem timbul. Selain itu, Vario 150 teranyar juga telah dilengkapi Honda Smart Key Sistem yang memiliki fungsi anti-theft alarm & answer back, serta on/off Honda Smart Key. Dengan begitu remote sebagai pengganti anak kunci motor cukup dimasukan ke kantong.

Membandingkan antara Honda Vario 125 dengan Honda Vario 150 sebenarnya kita akan mendapati satu perbedaan besar diantara keduanya yaitu pada kapasitas atau isi silinder. Dinamakan Vario 125 karena isi silindernya yang hanya 125 cc. Begitu juga dengan Vario penyebutan 150 yang memiliki isi silinder 150 cc. Banyaknya persamaan antara kedua motor ini sangta wajar sebab kedua motor skuter matic ini dibuat oleh produsen yang sama yaitu Honda

Dengan adanya New Honda Vario 125 dan Vario 150 dengan berbagai kelebihan ini, yuk segera miliki agar performa kamu semakin maksimal. Nah, demikianlah informasi tentang perbedaan Honda Vario 125 dan 150. Menarik bukan? Sekarang tergantung kepadamu lebih tertarik mana dari keduanya. Untuk berbagai informasi tentang produk terbaru. Tunggu saja informasi selanjutnya di BujangAdau. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Tidak ada komentar