Rumah Kopi Bang Edi Jadi Rekomendasi Tempat Ngopi di Pontianak

Rumah Kopi Bang Edi

BujangAdau –
Kota Pontianak memang menyimpan daya tarik yang melimpah. Selain indah dengan Sungai Kapuas dan juga panjang serta banyaknya parit yang ada, kota Pontianak semakin spesial karena dilalui oleh garis Khatulistiwa. Sebagai ibu kota provinsi Kalimantan Barat, kota Pontianak juga terus berbenah menjadi lebih baik. Bahkan, sebuah lirik lagu lokal menyatakan bahwa siapapun yang pergi meningggalkan Pontianak, pasti akan kembali suatu saat lagi.

Rumah Kopi Bang Edi
Rumah Kopi Bang Edi
Rumah Kopi Bang Edi

Selain daya tarik diatas, hal lain yang membuat Pontianak semakin menarik karena dikenal juga dengan banyaknya warung kopi yang ada. Mulai dari sudut-sudut hingga dipusat kota berjajar kedai yang menjajakan menu kopi didalamnya.

Cocok Untuk Tempat Mencari Ketenangan
Cocok Sebagai Tempat Menyelesaikan Tugas
Cocok Untuk Nongkrong Bersama Teman

Warung kopi yang sejak dahulu ditasbihkan menjadi tempat nongkrongnya orang tua agaknya tidak berlaku lagi di Pontianak. Saat ini, kedai atau warung kopi di kota Pontianak selalu ramai ditongkrongi berbagai usia mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua yang menghabiskan waktu ngopi sembari bercengkrama bersama orang-orang terkasih.

Salah satu rekomendasi tempat ngopi yang wajib dikunjungi jika kamu berkunjung ke kota Pontianak ialah Rumah Kopi Bang Edi. Rumah Kopi Bang Edi merupakan tempat ngopi yang dimiliki oleh Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dengan menyajikan kopi lokal khas Pontianak. Alamatnya berada di jalan Sepakat 1 No. 8A, Pontianak Tenggara Kota Pontianak.

Salah Satu Menu di Rumah Kopi Bang Edi
Tempatnya yang nyaman dijamin akan membuat siapa saja betah berlama-lama nongkrong diwarung kopi yang satu ini. Jika kamu tidak menyukai racikan kopi hitam pahit original, maka tidak perlu cemas karena berbagai menu kopi mix juga tersedia disana. Selain itu, menu ayam ingkung juga wajib dicoba karena dijamin akan membuat kamu ketagihan.

Salah Satu Menu di Rumah Kopi Bang Edi
Selain selalu ramai dikunjungi masyarakat Pontianak dan Kalimantan Barat tentunya, Rumah Kopi Bang Edi juga kerap dikunjungi para artis ibu kota, misalnya saja Glenn Alienski dan beberapa artis lainnya. Harganya yang terjangkau juga membuat kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Tertarik berkunjung?
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar