Astra Motor Racing Team Perkenalkan Squad Tim 2019



BujangAdau - Astra Motor Pontianak atau yang dikenal juga dengan Honda Kalbar tidak pernah berhenti bermanfaat bagi banyak orang. Berbagai kegiatan menarik rutin dilakukan guna memberikan edukasi maupun hiburan bagi masyarakat, baik itu yang sifatnya pemberdayaan, pelatihan, games dan sharing komunitas selalu dilakukan dan diminati banyak orang.

Salah satu bentuk pemberdayaan dari Astra Motor seperti yang satu ini yaitu memperkenalkan squad tim 2019 yang akan mewakili dalam kejuaran mewakili regoin Kalimantan. Hal ini termasuk bentuk komitmen Astra Motor dalam dunia balap. Walaupun Astra Motor adalah distributor kendaraan namun juga bermanfaat dan memberdayakan dalam banyak hal.

PT. Astra International Tbk Honda Cabang Pontianak ( Astra Motor ) melalui Astra Motor Racing team ART ( Astra Motor Racing Team ) Kalimantan secara resmi memperkenalkan susunan Squad yang akan berlaga di Kejuaraaan Nasional Motorprix Region IV Kalimantan tahun 2019 di Pontianak, Kalimantan Barat. 

Pada tahun 2019 ini, ART Kalimantan akan menambah jumlah racer yang akan berlaga di sepanjang musim 2019. Penambahan racer ini sebagai bentuk keseriusan astra motor di dunia racing Kalimantan.  Team Manager ART Kalimantan  Iwan Harry susilo mengatakan bahwa di tahun 2019, ART Kalimantan akan datang dengan komitmen penuh pada setiap balap yang  yang jalani.

“Kami sangat serius hadapi berbagai kompetisi balap di tahun 2019. Komposisi tim kami atur dengan kombinasi pembalap muda dan senior yang berpengalaman. Kami rancang, agar ada transfer ilmu baik secara skill maupun attitude balap. Kami optimis bisa mengukir banyak prestasi pada tahun ini,” Ungkap Iwan Harry Susilo.
Yossie legisadewo yang menjadi pembalap kebanggan asal Kalimantan Barat juga akan kembali memperkuat tim ART Kalimantan pada tahun ini dan menyatakan kesiapannya untuk tampil maksimal di dua kelas kejuaraan yang diikuti.

“Melalui persiapan fisik dan mental saya yakin tahun ini bisa memberikan yang lebih baik dari apa yang sudah di capai tahun 2018, tentu saja dukungan dari tim teknis yang selalu dapat di andalkan “ Ungkap Yossie.

Berikut ini adalah Rider Astra Motor Racing Team Kalimantan 2019:
1.       Yossi legisadewo  - Kejurnas Motorprx MP1 dan  IRS 250cc
2.       Ruddy Setiawan Salim - Kejurnas Motorprx MP1
3.       Hendra Rusady - Kejurnas Motorprix MP1
4.       Adieta herianoor – Kejurnas Motorprix MP3 dan IRS 150cc
5.       Achmad fahri sayyidan - Kejurnas Motorprix MP3
6.       Azi firdaus – Kejurnas Motorprix MP5

Terpilihnya mereka tentu bukan tanpa alasan, mereka adalah generasi muda unggul yang berprestasi dalam dunia balap. Berbagai ajang telah dilakoni an tentu juga berbagai prestasi telah diraihnya. Semoga saja diajang kali ini, mereka dapat membawa target terbaik dan juga memperoleh prestasi yang baik pula.

Dalam kegiatan tersebut sangat meriah tentunya, selain dihadiri oleh manajemen Astra Motor, turut hadir Komunitas Blogger, Selebram, Youtuber, serta media-media yang bekerjasama dengan Astra Motor. Suasana tampak meriah dengan dipandu oleh MC kece Ogi yang penuh dengan canda dan tawa.

Dalam kegiatan tersebut pula, turut dibagikan  hadiah menarik berupa voucer belanja bagi pengunjung yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari MC. Semua berbaur dalam acara dan turut mendoakan agar para racer dari Kalimantan ini dapat memperoleh prestasi yang membanggakan.

Mari dukung bersama para racer kebanggaan kita, doa kita turut berpengaruh bagi mereka. Sukses selalu para racer dari Astra Motor dalam berlaga.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar