Astra Motor Gelar Pelatihan Safety Riding Advisor Dealer Honda



BujangAdau Segala hal yang berkaitan dengan keselamatan berkendara memang sudah sebaiknya diketahui oleh semua orang. Hal ini sangat penting mengingat siapa saja memiliki potensi yang besar menjadi korban kecelakaan dimanapun dan kapanpun. Bisa orang dewasa, remaja bahkan anak-anak semua mungkin saja menjadi korban dengan dampak luka-luka ataupun bahkan meninggal dunia. Selain itu, kerugian harta benda juga pasti dialami serta yang paling tidak mengenakkan ialah tentu merepotkan orang-orang terdekat atau tetangga sekitar.

Mengingat dampak yang dapat terjadi, maka sudah sepantasnya semua orang tau tentang keselamatan berkendara. Bagaimana caranya? Tenang, tim savety riding Astra Motor Pontianak atau yang dikenal dengan Honda Kalbar dapat membantu kamu memberikan edukasi tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara, tim ini juga tidak akan ragu datang menuju kantor, instansi atau komunitas mu dan mengedukasi disana tentunya.

Saat ini, tingkat kecelakaan lalu lintas memang sangat besar kuantitasnya, berbagai usia pengendara dapat dengan mudah menjadi salah satu korbannya. Tanpa mengenal umur dan juga latar belakang serta jenis kelamin. Memang sebenarnya kecelakaan dapat diantisipasi dengan memahami aturan dalam berkendara serta tertib dan menghargai hak pengguna jalan lainya.

Oleh karena hal diatas, maka tentunya dianggap sangat perlu untuk mencari agen-agen keselamatan berkendara sehingga nantinya dapat menularkan ilmunya dan juga virus-virusnya kepada banyak orang dengan latar belakang dan usia beragam sehinga kedepannya tidak ada lagi terjadi kecelakan lalu lintas yang sangat merugikan tentunya.



Seperti yang dilakukan oleh main dealer melalui tim safety ridingnya yang memberikan pelatihan safety riding kepada para advisor-advisor Honda, untuk lebih jelasnya silahkan langsung baca saja press release nya berikut ini :

PT Astra International tbk, Honda Cabang Pontianak mempersiapkan agent safety riding dengan mengajak perwakilan Dealer Honda dibawah naungan Main Dealer HSO Pontianak untuk mengikuti Training Advisor Dealer. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 13 April 2018 di Main Dealer Training Center Astra Motor Pontianak ini diikuti oleh puluhan peserta dari perwakilan Dealer Honda di Kalimantan Barat.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan Astra Motor untuk mencetak Agent safety riding dari Dealer Honda di Kalbar. Seluruh peserta di bekali dengan berbagai materi untuk meningkatkan keterampilan, pengetahuan dan kesadaran dalam berkendara.



Manager Safety Riding Astra Motor Julius Armando mengatakan, Advisor Dealer mempunyai peran yang penting dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara di Lingkungan dealer nya masing-masing. Selain peduli terhadap keselamatan sendiri Advisor Safety Riding dari dealer nanti nya akan menjadi duta Safety Riding Honda dan menjadi role model untuk bagi karyawan lainnya.

“Training Advisor Dealer Ini merupakan salah satu langkah yang akan tetap terus kami lakukan dalam upaya untuk meningkatkan kemampuan/skill antar advisor dealer Honda dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas. Kita sadari bahwa faktor terbesar penyebab kecelakaan lalulintas adalah kesalahan manusia atau Human Eror. ” ungkap Julius.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Advisor Dealer Honda ini tampak antusias selama mengikuti pelatihan ini. Mulai dari pengetahuan mengenai peraturan lalulintas, praktek yang meliputi tehnik menikung, tehnik berbelok, tehnik pengereman hingga ke praktek uji keseimbangan.  “Ini merupakan training yang menarik, kita dapat langsung mengukur kemampuan berkendara kita dalam training ini.“ Ungkap Syafei dari dealer Daya Pontianak.

Nah, demikianlah informasi tentang pelaksanaan kegiatan Honda Kalbar yang memberikan edukasi safety riding kepada para advisornya. Menarik bukan?, sudah tentu, untuk informasi menarik lainnya tunggu artikel BujangAdau selanjutnya ya.

Pontianak, 15 April 2019
PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak 

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar