Honda Kalbar Bagi-Bagi Tiket Konser Tulus, Begini Cara Mendapatkannya



BujangAdau – Astra Motor Pontianak atau yang dikenal pula dengan Honda Kalbar kembali menyelenggarakan kompetisi dengan hadiah menarik yang dapat kamu bawa pulang tentunya. Memang sebenarnya, tanpa harus diberi tahu kalian semua pasti sudah sangat faham jika Honda Kalbar memang gemar bagi-bagi hadiah kepada siapa saja terutama bagi pengguna produk Honda.

Selain sering membaikan hadiah, Honda Kalbar juga sering mengadakan kegiatan positif bagi masyarakat baik tingkat instansi, komunitas, sekolah dan lain sebagainya. Tentu salah satunya yang paling sering dilakukan ialah pelatihan atau edukasi safety riding tentunya.
Kali ini, Honda Kalbar mengadakan instagram competition bagi kamu penggemar setia Tulus. Si Penyanyi tampan dengan suara yang rupawan ini akan berkunjung ke Kalimantan Barat lebih tepatnya Qubu Resort untuk melakukan konser dan menyapa para fans setianya.

Jika kamu memang ingin mendapatkan tiket konser gratisnya Tulus dari Honda Kalbar, sangat mudah. Begini caranya:

Jadi, kamu hanya perlu gombalin Tulus hanya dengan cara:

1.      Kamu sangat, kudu, musti banget, dan wajib official akun resmi @Honda_kalbar
2.      Berikan komentar gombalan semenarik mungkin kepada Tulus dan mention tiga orang teman kamu
3.      Selesai

Mudah bukan?, Bagi kamu yang beruntung akan mendapatkan tiket konsernya Tulus seharga Rp. 350.000 ribu rupiah per tiket dan akan diumumkan sebelum tangal 28 April 2019. Kompetisi ini gratis dan diperuntukan bagi kamu semua yang memang mengaku fans nya bro ganteng bersuara merdu Tulus tentunya.


Baikah, sebelum kamu pergi ke Qubu Resort untuk menyaksikan Tulus bernyanyi dan menyapa para penggemar yang ada. Ada baiknya kamu mengenal lebih jauh dulu siapa itu Tulus melalui biodatanya. Jika kamu belum pernah membaca biodata Tulus, tenang dibawah ini aku tuliskan biodatanya khusus untuk kamu pembaca setia blog informatif Bujangadau.net.

Nama Lengkap
Muhammad Tulus
Tempat Lahir
Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia
Tanggal Lahir
20 Agustus 1987
Umur Sekarang
30 Tahun
Kebangsaan
Indonesia
Agama
Islam
Profesi
Penyanyi
Jenis Musik
Pop, Pop Jazz
Perusahaan Rekaman
Tulus Company
Agama
Islam
Situs
http://situstulus.com
Almamater
Universitas Parahyangan
Instagram

Dikutip dari  (KLIK DISINI) Tulus sendiri merupakan seorang sarjana arsitek lulusan Universitas Parahyangan Bandung. Ternyata tulus sampai saat ini juga menerima project terkait dunia arsitektur. Namun saat ini ia lebih memutuskan untuk menggeluti dunia tarik suara yang ia mulai pada tahun 2011 dengan meluncurkan sebuah album bertajuk Tulus.
Selain album “Tulus” ada 2 album lainnya yang Tulus luncurkan yakni Gajah pada tahun 2014 serta Monokrom pada tahun 2016. Namun diantara semua itu ada beberapa lagu yang cukup terkenal dan sering didengarkan oleh pecinta musik Indonesia sebut saja seperti Teman Hidup, 1000 Tahun Lamanya, Pamit, Ruang Sendiri hingga yang paling fenomenal adalah Manusia Kuat.
Selain sukses merilis album dan single, ternyata Tulus juga tak kalah sukses dalam peforma offline. Pada tahun 2011 lalu Tulus sukses mengadakan konser tunggalnya di Bandung. Kemudian pada tahun 2013 ia juga sempat menjadi penyanyi di ajang musik internasional sekelas java jazz hingga pada tahun 2015 Tulus pernah tampil di Singapura pada event Musik Matters Live.
Tulus seorang penyanyi berbakat dari Indonesia ini juga telah banyak sekali meraih penghargaan yang cukup prestisius diantaranya adalah:
  • Anugerah Planet Muzik Singapore 2014 kategori Artis Lelaki Baru Terbaik
  • HAI Magazine 2015 kategori Best Male Singer
  • Anugerah Musik Indonesia 2015 kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Pencipta Lagu Pop Terbaik, Album Pop Terbaik (Gajah), Karya Produksi Terbaik (Jangan Cintai Aku Apa Adanya).
Demikianlah pemaparan singkat kami mengenai profil Tulus yang merupakan seorang penyanyi asal Indonesia dengan segudang bakat yang dimilikinya. Yuk selalu dukung musisi-musisi tanah air supaya terus berkreasi dan menghibur seluruh masyarakat Indonesia.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar