Peringati Bulan Layanan #DiTraktirBNILAGI, BNI Gandeng Influencer Pontianak

Kartiko selaku HSN BNI Banjarmasin serta Farid Maaruf selaku pimpinan kantor cabang Pontianak ketika memberikan kata sambutan

BujangAdau – Dalam rangka memperingati Bulan Layanan #DiTraktirBNILAGI, Bank Negara Indonesia (BNI) wilayah Banjarmasin menyelenggarakan kegiatan silaturahmi dengan tema Melayani dengan Sepenuh Hati yang diselenggarakan di Upgrade Cafe, Jalan. Suprapto Pontianak. Kamis, (25/4) malam.

Turut hadir influencer Kota Pontianak yang terdiri dari Blogger, Fotografer, Youtuber serta Selebgram memeriahkan acara tersebut. Dalam pelaksanaannya, dilaksanakan silaturahmi bersama antar komunitas dan pihak BNI, makan malam bersama serta berbagai kompetisi dengan berbagai hadiah menarik.

Influencer Kota Pontianak

Dalam kata sambutannya, Kartiko selaku HSN BNI Banjarmasin serta Farid Maaruf selaku pimpinan kantor cabang Pontianak menyatakan dengan diadakanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi cara guna menyambung tali silaturahmi dan hubungan baik serta ajang simbiosis mutualisme bagi BNI dan para influencer yang ada.

Kemeriahan jelas tampak dalam acara tersebut, selain dihibur dengan adanya live musik. Turut hadir pula artis indie Kota Pontianak KAMIL ONTE yang juga berlaku sebagai pemandu acara dalam acara tersebut.

#DiTraktrirBNILAGI

Sekilas Tentang Bank BNI

Dikutip dari www.bni.co.id PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk pada awalnya didirikan di Indonesia sebagai Bank sentral dengan nama Bank Negara Indonesia berdasarkan Peraturan Pemerintah Pengganti UU No. 2 tahun 1946 tanggal 5 Juli 1946. Selanjutnya berdasarkan UU no. 17 Tahun 1968, BNI ditetapkan sebagai Bank Negara Indonesia 1946 dan statusnya menjadi Bank umun milik negara.

Sebagai BUMN, BNI menawarkan layanan penyimpanan dana maupun fasilitas pinjaman baik pada segmen koorporasi, menengah, maupun kecil . Beberapa produk dan layanan terbaik telah disesuaikan dengan kebutuhan nasabah sejak kecil, remaja, dewasa hingga pensiun.

Layanan LINKAJA

Sejak hadirnya BNI pada tahun 1946 dahulu, BNI terus berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa melalui program-programnya. Tidak hanya sebagai tempat penyimpanan dana, BNI juga memiliki layanan-layanan terbaik lainnya seperti kartu kredit, asuransi dan lain sebagainya. Bahkan, untuk mempermudah jalur hubungan komunikasi bersama para nasabah, BNI juga menghadirkan layanan call center yang bisa dijangkau selama 24 jam.

Kini, telah hadir layanan terbaru yaitu LINKAJA yang turut memudahkan transaksi bagi para nasabah BNI. Lantas, apakah LINKAJA tersebut?

Dikutip dari www.bni.co.id LINKAJA merupakan sebuah produk fintech sinergi milik BUMN (Himbara, Telkomsel, Pertamina, dan Jiwasraya) yang menghadirkan layanan untuk kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi kebutuhan masyarakat.

LINKAJA menghadirkan layanan holistik dengan beragam fitur pembayaran seperti tagihan listrik, PDAM, BPJS dan internet, transaksi di merchant, pembayaran moda transportasi, hingga pembelian online.

Demikianlah sekilas informasi tentang kegiatan yang dilakukan oleh BNI bersama para influencer di Kota Pontianak, sejarah singkat serta layanan LINKAJA yang dapat memberikan pelayanan dan kenyamanan transaksi bagi masyarakat Indonesia.

Maju Terus Bank Negara Indonesia!
INDONESIA BANGGA!!

@bni46
@bnisqu
@bni_wilayah_banjarmasin
@bnipnk46

#BNI46
#BulanLayananBNI
#DitraktirBNILAGI
#BNIWilayahBanjarmasin

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar