CBR Track Day dan Race Day 2019 Jadi Ajangnya Pecinta Honda



BujangAdau - Astra Motor Pontianak atau yang dikenal juga dengan Honda Kalbar tidak pernah berhenti bermanfaat bagi banyak orang. Berbagai kegiatan menarik rutin dilakukan guna memberikan edukasi maupun hiburan bagi masyarakat, baik itu yang sifatnya pemberdayaan, pelatihan, games dan sharing komunitas selalu dilakukan dan diminati banyak orang.

Tidak lama lagi, event spektakuler yang rutin dilaksanakan oleh Astra Honda (AHM) Motor  akan digelar. Event spektakuler tersebut ialah CBR Trackday dan Race Day yaitu suatu event yang diselengarakan bersama dengan main dealer yang ada dimana pelaksanaannya akan berlangsung di delapan kota besar di Indonesia dengan tujuan memberikan pengalaman dan juga sensasi berkendara menggunakan kendaraan bermotor berperforma tinggi dilintasan sirkuit. Sudah dipastikan, ratusan bikers pencinta sepeda motor balap khususnya produk Honda akan mengikuti event ini dan siap beradrenalin serta menguji nyali dalam event yang penuh dengan tantangan tersebut.

Dalam event seru ini, sepeda motor Honda CBR akan dijajal kemampuannya serta menjadi bukti keseruan para bikers dalam memacu adrenalin mengemudikan dan memainkan gas. Lantas, apa saja kelebihan Honda CBR tersebut, berikut penjelasannya:

Honda CBR250RR dan Honda CBR150R merupakan produksi anak bangsa yang hadir guna menjawab semua tantangan serta kebutuhan para pecinta sepeda motor Honda. Bodynya yang artistik, elegan, dan kokoh membuat sepeda motor Honda yang satu ini cocok bagi para pemberani yang memiliki nyali besar guna menantang adrenalin dalam diri.  Produk yang memiliki tema “Total control” ini juga memberikan kegembiraan dan kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan yang tinggi.

Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal yaitu sebesar 28.5 KW (38.7 PS) / 12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 23.3 Nm (2.4 kgf.m)/11.000 rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-velve, paralel twin cylinder.

Sedangkan Honda CBR150R mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan 4-velve, pendingn cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS)/9000 rpm torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7000 rpm.

Kemampuan Honda CBR ini yang selanjutnya akan menjadi bukti tangguhnya para pembalap Honda dalam lintasan balap yang ada di Sirkuit Pasir Panjang Singkawang nantinya. Event yang bertajuk Honda CBR Community Event 2019 ini diselenggarakan dalam rangka memberikan edukasi dan wawasan baru bagi para rider pencinta Honda tentang dunia balap dengan menggunakan sepeda motor Honda yang memiliki kualitas yang tinggi, adapun produk tersebut yaitu Honda CBR. Kegiatan ini akan dilaksanakan bekerja sama dengan IMI Kalbar.

Manager Marketing Astra Motor Pontianak yaitu Julius Armando Cakramukti, Track Day Honda CBR Community merupakan ajang berbagi pengalaman sensasi balap kepada pencinta motor sport Honda CBR series.
“Pada kegiatan ini Astra Motor juga membekali bara bikers dengan kemampuan teknis dalam memacu motornya di sirkuit dan tetap memperhatikan keselamatan berkendara,” ujarnya.
Ia juga menambahkan event ini sekaligus guna mengajak komunitas dalam merasakan kesenangan dalam berkendara pada sirkuit yang ditentukan.

“Semakin banyaknya pencinta motor sport Honda CBR series di Kalimantan Barat menginspirasi Astra Motor untuk kembali mengajak komunitas All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R yang mengusung tema Total Control untuk merasakan kesenangan berkendara di track sirkuit yang telah ditentukan,” tambahnya.

Honda CBR Trackday dan Race Day 2019 tidak lama lagi akan segera dilaksanakan, oleh karena itu mari kita tunggu bersama dan menikmati serta beradrenalin bersama para pembalap Honda yang keren.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar