Ikuti Kemeriahan Honda Ramadhan Fair 2019 di Transmart Kubu Raya



BujangAdau – Bulan ramadhan telah tiba, kedatangannya disambut oleh semesta dan seluruh umat di dunia. Ramadhan adalah bulan kebaikan, di bulan ini seorang muslim dituntut untuk dapat menahan hawa dan nafsunya, tidak makan dan tidak minum dari pagi hingga maahari tenggelam. Dalam bulan ini, berbagai kebaikan berlipat pahala juga tercurah bagi siapa saja yang dapat menunaikan kewajiban berpuasa dengan baik. Semua orang berlomba-lomba melakukan kebaikan dalam menunaikan bulan yang juga baik tersebut.

Datangnya bulan ramadhan juga turut disambut meriah oleh Astra Motor Pontianak, adapun tidak hanya sekedar menyambut, Astra Motor Pontianak juga turut memeriahkan indahnya ramadhan tahun ini dengan menggelar sebuah acara menarik yaitu Honda Ramadhan Fest 2019 “Inspirasi Satu Hati Ramadhan” yang akan dilaksanakan di Atrium Transmart Kubu Raya pada 18-19 Mei 2019 mendatang.

Lantas, acara apa saja yang akan diselenggarakan dalam Honda Ramadhan Fest 2019 tersebut.  Antara lain sebagai berikut:

                1. Lomba Fashion Busana Muslim


Suasana islami jelas tergambar dalam perayaan ramadhan, selain itu menutup aurat juga sangat dianjurkan dalam menjalankan bulan baik ini. Dalam rangka memeriahkan Honda Ramadhan Fest 2019 akan diselenggarakan lomba fashion busana muslim yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Mei 2019. Terdapat dua kategori yang dapat diikuti yait anak-anak dengan usai 4-11 tahun dan juga kategori remaja usia 12-16 tahun,  tersedia  hadiah menarik seperti uang tunai jutaan rupiah, tropy, serta sertifikat penghargaan  yang dapat dibawa pulang. Untuk kamu yang tertarik mengikutinya segera daftarkan diri mu kepada panitia ya.

                2. Lomba Mewarnai Kaligrafi


Perlombaan selanjutnya dalam Honda Ramadhan Fest 2019 ialah lomba mewarnai kaligrafi, perlombaan ini diperuntukan bagi adik-adik tingkat Taman Kanak-Kanak atau TK. Tidak tanggung-tanggung, pemenang dalam lomba mewarnai kaligrafi bagi anak-anak TK ini juga akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah, tropy, dan juga sertifikat penghargaan. Jadi, segera daftarkan anak, adik, atau siapapun yang masih TK untuk mengikuti lomba yang satu ini.

                3. Beauty Class Hijab & Hijab Tutorial Millenial

Acara lain yang juga turut terselenggara ialah Beauty Class Hijab & Hijab Tutorial Millenial yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Mei 2019. Jika kamu wanita-wanita cantik dan menarik yang menggunakan hijab ingin mengikutinya, maka segera daftarkan dirimu kepada pihak penyelenggara karena free HTM dan akan mendapatkan sertifikat penghargaan. Dalam beauty class hijab dan hijab tutorial millenial ini ada Sarhie Archa (owner Archa Kreasi) dan juga Erza Syafira (Hijab MUA dan Hair Do).

                4. Nobar MotoGP


Kalau nonton sendiri pasti terasa sangat membosankan, lebih baik datang ke Atrium Transmart Kubu Raya dalam acara Honda Ramadhan Fest 2019 karena juga akan dilaksanakan nonton bareng MotoGP Le Mans Circuit French yang pastinya akan seru dan juga menegangkan. Mari seru-seruan dan juga nonton bersama.

                5. Penampilan dari Elmonic Band

                6. Penampilan Felicia Band

                7. Penampilan Kak Ega

Tidak hanya berlomba mewarnai dan juga  fashion muslim saja yang akan terselenggara dalam acara ini. Selain akan menyajikan hiburan, doorprize dan berbagai hal menarik lainnya, keseruan akan semakin terasa dengan adanya Kak Ega dari kampung dongeng yang akan mengajak kita mendongeng bersama.

Mari bersama-sama mengikuti keseruan Honda Ramadhan Fest 2019 ini, karena sembari menunggu waktu berbuka puasa kita juga dapat mendapatkan kultum, siraman rohani, edukasi safety riding, hiburan menarik, hadiah-hadiah yang berlimpah dan lain sebagainya. Jadi, jangan sampai ketinggalan mengikuti keseruan acara ini.

Tidak ada komentar