Khataman Quran Jadi Peringatan HUT Laskar Langit ke-3



BujangAdau – Khataman Quran menjadi puncak peringatan dan syukuran ulang tahun ke-3 Laskar Langit. Laskar Langit adalah perkumpulan yang sudah ada sejak 3 tahun yang lalu  berawal  dari membagikan nasi yang konsisten dengan niat membantu yang memerlukan. Dahulu, diawal gerakannya, hanya ada 10 bungkus yang dibagikan namun seiring dengan berjalannya waktu, saat ini telah ada lebih dari 1200 nasi bungkus yang dibagikan kepada yang membutuhkan terutama pondok-pondok pesantren yang ada di wilayah pelosok yang biasanya dibagikan sebelum sholat Jumat.

Di usia yang ke-3 ini, Laskar Langit mengadakan khataman dan syukuran bersama anak yatim dan juga para santri dan sekaligus mempertemukannya bersama para donatur. Adapun kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Mujahidin Pontianak.

Dalam kegiatan tersebut, para santri dan anak yatim serta para donatur akan khataman jus 30. Selain itu, turut hadir pula qoriah dari Mesir, para ulama, dan masyarakat umum.

Dengan niat membantu, Laskar Langit kini berkembang dan telah ada dibeberapa daerah di Kalimantan Barat seperti Sintang, Melawi dan Ketapang. Sedangkan dalam skala nasional telah ada di Bandung, Sumatra, Surabaya dan lain sebagainya.

Mari berdoa, agar terus menebar kebaikkan bagi umat terutama mereka yang membutuhkan.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar