PROMO MEI ! Dapatkan Apparel Menarik Setiap Beli Produk Honda Berikut



BujangAdau - Mendengar kata promo tentu menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kebanyakan orang di Indonesia dan seluruh dunia. Walaupun biasanya di dominasi oleh para kaum perempuan, nyata nya kata promo juga disukai oleh para lelaki pula tentunya. Dengan adanya promo, maka otomatis pengeluaran akan sedikit berkurang atau dapat digunakan untuk memperoleh dan atau mendapatkan barang yang lain, atau bahkan lebih baik lagi jika sisa uang yang dimiliki ditabung.

Menabung memang penting, karena dapat dijadikan sebagai investasi atau saat keadaan mendesak untuk digunakan. Nah, menabung dapat digunakan dengan banyak cara salah satunya melalui sisa-sisa promo yang ada.

Ada kabar menarik bagi kamu pencinta Honda, karena Honda memiliki promo heboh di bulan Mei ini. Dengan membeli sepeda motor Honda maka kamu dapat membawa pulang jaket atau helm eksklusif yang tentunya super keren. Penasaran? Berikut ini penjelasannya

                1. Honda PCX 150


                Honda PCX merupakan salah satu produk terbaru Honda yang diperuntukan bagi segmen motor premium skutik. Honda PCX ini memberikan kemudahan bagi para pemakainya terutama bagi para pengendara pemula. Body nya yang stylis dan terlihat lebih besar dari produk Honda lainnya membuat produk ini lain dari yang lain. Menariknya, sepeda motor ini lebih ramah lingkungan karena mengadopsi teknologi PGM-FI. Selain itu, tentu juga terdapat berbagai keunggulan-keunggulan lain tentunya.

Terdapat beberapa pilihan warna yang dapat dibawa pulang ketika tertarik membeli Honda PCX 150 ini antara lain Merah (luxury red), putih (glamour white), dan hitam (prestige black). Jika kamu membeli Honda PCX 150 di bulan Mei ini, kamu dapat membawa pulang Gratis Jaket Honda PCX yang super keren.

                2. Honda BeAt


Honda BeAt sangat digandrungi hingga saat ini, bodynya yang stylis dan juga sporty cocok dipakai oleh siapa saja. Harga nya yang pas dikantong dapat menjadi rekomendasi skuter yang wajib kamu bawa pulang. Honda BeAt semakin terlihat keren dengan penggunaan roda, pelek, dan  juga ukuran ground clearance dan tinggi tempat duduk yang pas. Nah, membeli Honda BeAt Sporty akan dapat membawa pulang jaket menarik yang kece banget tentunya.

                3. Free Jaket #Cari_Aman


Semboyan #Cari_Aman memang sudah sepantasnya dipakai dalam banyak hal. Mencari keamanan jelas penting terlebih ketika kita mengendarai sepeda motor. Bayangkan saja, jika kita tidak pandai mencari aman tentu celaka dan petaka dapat menjadi hadiah tambahan yang dapat kita peroleh, yang lebih parahnya lagi, dapat merugikan diri sendiri dan juga orang lain. 

Oleh karena itu, mari #Cari_Aman bersama dengan menggunakan jaket #Cari_Aman. Nah, setiap membeli sepeda motor Honda BeAt Sporty, BeAt Street, BeAt Pop, Spacy, New Scoopy, Revo Fit,  Revo CW, Blade R, Supra X, Supra X Gelm in, Supra GTR dan juga Vario 110 kamu akan mendapatkan jaket eksklusif #Cari_Aman dari Honda.

                4. Honda CRF 150L


Untuk kamu yang berjiwa pemberani, liar, bebas dan suka tanjangan, sangat cocok bagi kamu untuk membebaskan diri berpetualang bersama Honda CRF 150L. Honda CRF 150L memiliki berbagai kelebihan seperti performa mesin yang mantap, konsumsi BBM yang irit, penampilan gagah, kemampuan off road dan lain sebagainya. Walaupun terbilang baru dalam kelas motor trail 150 cc, namun Honda CRF 150L sangat bersaing dalam performanya sehingga cocok dimiliki kamu yang super berani. Nah, dengan membeli Honda CRF 150L, dapatkan helm ekskusifnya yang mantap parah.

                5. Honda Vario 150


Jangan ragukan performa Honda Vario 150 karena sekali mencoba, kamu dipastikan akan langsung jatuh cinta. Berbagai keunggulan yang dimiliki membuat semua kalangan menyukai produk Honda yang satu ini. Dengan membeli Honda Vario 150, kamu dapat membawa pulang gratis jaket Honda Vario.

Promo ini hanya berlaku hingga 31 Mei 2019, ayo segera menuju dealer Honda terdekat dan bawa pulang apparel super keren yang tersedia, ayoo buruan sebelum kehabisan ...

Tidak ada komentar