Style Hitam Putih Kunci Percaya Diri Pria Millenial



BujangAdau – Kepercayaan diri merupakan suatu hal yang sangat penting dimiliki oleh semua orang, hal ini karena seseorang yang percaya pada dirinya sendiri dapat memiliki pengharapan yang realistis, bahkan ketika harapannya tidak terwujud, ia akan tetap optimis dan juga berfikir positif serta menerima hasil dengan lapang dada dan kemudian mencoba lebih giat lagi untuk sukses meraih yang diharapkan.

Namun, hingga saat ini tingkat kurang percaya diri utamanya pada generasi muda cukup tinggi presentasenya, hal ini disebabkan oleh berbagai faktor mulai dari stigma jika dirinya tidak mampu bersing dengan rival dan bahkan hingga disebabkan oleh karena urusan penampilan atau fashion yang dikenakan.

Dalam kehidupan sehari-hari, tingginya rasa kurang percaya diri memiliki dampak buruk diri seseorang. Bahkan, seseorang yang tidak percaya diri akan memiliki sikap yang acuh seperti halnya tidak memiliki keputusan dalam melangkah, canggung dalam menghadapi orang, tampak perfeksionis dan bahkan terkesan sensitif.

Salah satu cara memperbaiki rasa percaya diri adalah dengan berpenampilan yang baik. Tampil bersih, rapi, dan juga wangi dapat menjadi salah satu solusi menghilangkan rasa rendah diri. Begitu pula dalam kehidupan sehari-hari, berpenampilan casual dan simpel dapat dijadikan bahan rekomendasi dalam berpenampilan. Agar terkesan tidak berlebihan, style hitam putih dapat digunakan serta dipadu padankan dengan berbagai bahan seperti denim, hoodie dan lain sebagainya. Oleh karena itu, Mr. Brank adalah jawaban dari ketidakpercayaan diri kamu.

Brand Fashion Mr. Brank


Indonesia patut berbangga dengan terus berkembangnya brand fashion yang ada, seperti halnya dengan dilaunchingkannya Mr. Brank, brand baru yang mengusung tema hitam putih. Digagas oleh Nurul Eka Yulifah bersama sang suami yang menyukai warna hitam dan juga putih, kemudian melatarbelakangi hadirnya Mr. Brank tersebut. Nama Mr. Brank sendiri tidak memiliki arti khusus hanya sebuah plesetan dari bahasa Jawa nya kumis atau brengos. Brengos ini yang kemudian diplesetkan menjadi Brank.  Hal ini juga jelas terlihat pada logo brand yaitu kumis dan topi yang menunjukan kesan manly.

Desain yang update pada Mr. Brank ditambah dengan penawaran harga yang ekonomis menjadi kelebihan lain dari brand yang satu ini. Selain itu, kualitas produk yang baik dimana menggunakan sablon bordir hingga printing turut membuat Mr. Brank terlihat elegan ketika sedang digunakan terlebih pada generasi millenial.

Beberapa produk unggulan Mr. Brank antara lain syal, topi, celana pendek dan celana panjang, jaket, sweeter, hoodie, t-shirt, kemeja dan masih banyak lagi. Tentunya berhubungan dengan kebutuhan generasi muda atau generasi millenial yang kekinian.  Berbagai produk tersebut juga ditawarkan dengan harga yang ekonomis dan bervariasi tergantung pada produknya yang terdapat pada kisaran harga Rp. 100.000,- hingga Rp. 1.000.000,-.

Style Idola Generasi Millenial


Selain memiliki desain simpel dan elegan, warna hitam putih terkesan kalem dan pas untuk digunakan utamanya generasi millenial. Oleh karena itu, paduan dari warna hitam dan putih menjadi sebuah tren fashion karena dapat digunakan pada semua suasana dan aktifitas. Warna yang tidak mencolok membuat nyaman dipandang karena merupakan warna dasar yang tidak mencolok.

Style hitam putih Mr. Brank cocok dan manjadi idola generasi millenial. Hal ini sesuai dengan trend pasar Mr. Brank yang memang ditujukan kepada generasi muda. Untuk mempermudah pembelian, generasi muda pencinta monocrom atau hitam putih dapat melalui store dan juga online dengan penjualan langsung, resseler dan franchise. Untuk lebih mengenal Mr. Brank dapat langsung kepoin instagramnya di mr_brank.id.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar