Ratusan Driver Gojek Pontianak ikuti Kampanye #Cari_aman Honda



BujangAdau - PontianakSeiring dengan perkembangan zaman, semua orang memiliki kecenderungan untuk dapat memperoleh apapun yang mereka inginkan secara praktis dan juga instan, hal ini termasuk dalam hal mendapatkan kebutuhan sehari-hari maupun dalam mendukung mobilitas untuk berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain setiap harinya.

Untuk mempermudah segala hal kebutuhan tersebut, maka kini kita mengenal GOJEK. Gojek merupakan sebuah aplikasi pemesanan ojek melalui aplikasi GoJek yang tersedia secara online yang dapat didownload melalui smartpone android dan juga iphone. Gojek sendiri merupakan sebuah perusahaan yang didirikan oleh Nadiem Makariem pada tahun 2010 lalu dengan kantor pusat yang ada di Jakarta.

Hingga saat ini, Gojek telah ada dilebih dari 50 kota di Indonesia dengan total unduhan aplikasi yang mencapai lebih dari 10 juta kali. Gojek terus berekspansi ke negara-negara Asia lainnya seperti Thailand dan juga Singapura serta beberapa negara lainnya. Untuk mempermudah pelayanan yang ada, Gojek memberikan layanan pembayaran digital yang dikenal dengan Go-pay.

Berbagai kemudahan lainnya juga dapat dirasakan dari apliaski Gojek, seperti kemudahan dalam berbelanja, pijat atau refleksi, pemesanan makanan dan juga pengantaran layaknya ojek dengan sepeda motor atau menggunakan mobil. Kemudahan ini membuat gojek banyak digunakan oleh puluhan juta orang di Indonesia dan Asia.

Sebagai sebuah aplikasi pemesanan yang mana menggunakan kendaraan sebagai sarana penunjangnya, sudah sepantasnya para driver gojek harus memahami dan mengerti cara menggunakan sepeda motor atau kendaraan yang baik dan benar. Hal ini guna menunjang keselamatan dan juga memastikan pesanan yang diorder oleh pelanggan dapat selamat atau datang tepat waktu. Oleh karena itu, guna memastikan hal tersebut, tim Astra Motor atau Honda Kalbar memberikan eduakasi safety riding kepada para driver gojek yang ada di Pontianak dan sekitarnya.



Dalam rangka meningkatkan tertib berlalu lintas pengendara motor, PT Astra International Tbk - Honda bekerjasama dengan PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa ( Gojek ) menggelar Edukasi Safety Riding Berkendara yang aman dengan tema “ #Cari_aman saat Hari Kemenangan “ untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada Driver Gojek Pontianak di Kota Pontianak. Kegiatan ini di gelar pada tanggal 19 Juni 2019 di Aula Husada Bhakti Dinas Kesehatan Kalbar yang diikuti oleh 300 an Driver Gojek yang berasal dari berbagai komunitas Gojek di Pontianak.

Acara ini di barengi dengan menjalin silahturahmi antara driver Gojek dengan management Gojek perwakilan Pontianak melalui Halal Bi Halal sesame driver Gojek di Pontianak. Selain edukasi safety riding tak lupa juga diberikan games menarik guna menambah kehangatan driver gojek dalam mengikuti kegiatan ini tak lupa Honda memberikan program Paket Hemat buat driver gojek yang ingin mengganti kendaraannya dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumennya.

Marketing Region Head Astra Motor Pontianak Julius Armando mengatakan driver Gojek memiliki peranan penting dalam upaya menjaga keselamatan berkendara untuk penumpang. Keselamatan pengendara/penumpang menjadi prioritas utama yang harus diedukasi. “Untuk itu melalui edukasi ini, kami harapkan driver Gojek menciptakan budaya tertib lalulintas dan memberikan pengaruh yang positif kepada pengendara lainnya ” ungkap Julius.

“ Kita sebagai pengendara, harus lebih peduli lagi terhadap peraturan lalu lintas, dan tidak lupa harus melindungi diri sendiri pada saat berkendara, bisa dengan menggunakan perlengkapan berkendara dan bisa juga dengan melakukan pengecekan kondisi kendaraan.” Ujar Dedy salah satu peserta.

Demikianla informasi tentang pelaksanaan kegiatan yang mana ratusan driver gojek mengikuti eduakasi safety riding dari Honda. Tunggu informasi menarik lainnya di Bujangadau.net ya.

Pontianak, 19 Juni 2019
PT Astra Motor Pontianak

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar