Semarak Ramadhan Nobar MotoGP bersama Komunitas Motor



BujangAdau - Pontianak – Kembali lagi di blog BujangAdau yang selalu berusaha memberikan informasi-informasi terbaru yang menarik dan beda dari yang lain tentunya. Seperti biasanya, dalam artikel kali ini BujangAdau akan kembali mengulas kegiatan seru dan menarik yang diselenggarakan oleh Astra Motor Pontianak.

Memang ya tidak pernah habis kegiatan yang dilakukan oleh Astra Motor Pontianak yang juga dikenal pula dengan sebutan Honda Kalbar. Karena, selain memberdayakan masyarakat luas sehingga dapat maju dan berkembang melalui program-programnya, Honda Kalbar juga rutin memberikan pelatihan mengenai pentingnya keselamatan berkendara kepada seluruh lapisan masyarakat termasuk para komunitas-komunitas tentunya.

Komunitas merupakan kumpulan dari orang-orang yang memiliki kesamaan visi atau tujuan, yang tentunya bertujuan positif ya. Saat ini, berbagai komunitas banyak sekali kuantitasnya dan tersebar di seluruh belahan dunia termasuk di Kalimantan Barat. Salah satu yang populer di Kalimantan Barat tentu kita bersama sudah mengetahuinya, yaitu komunitas-komunitas sepeda motor Honda.

Melakukan aktifitas bersama komunitas memanglah sangat menyenangkan, selain sebagai sarana menambah teman dan atau saudara, komunitas juga dapat menjadi tempat berbagi dikala senang dan sedih, dikala dan atau saat tiada, tentu dikala atau disaat-saat kita perlu tempat untuk bersandar ketika masalah datang menerpa. Oleh karena itu, jangan enggan untuk bergabung ke dalam komunitas. Namun, sekali lagi pilihlah komunitas yang baik dan positif tentunya.


PT. Astra International Tbk, Honda selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Barat menyelenggarakan kegiatan Nonton Bareng MotoGP 2019 seri Le Mans France yang dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2019 berlokasi di Transmart Kubu Raya yang di hadiri oleh Komunitas sepeda motor honda CBR dan club honda lainnya dibawah naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) . Beragam acara dalam kegiatan ini dalam memeriahkan perhelatan dunia MotoGP 2019 dengan memperkenalkan produk unggulan All New Honda CBR250RR kepada komunitas Honda sebagai brand ambassador nya Honda.

Acara ini di awali dengan Aktivitas Rolling City dengan mengambil Start Halaman Main Dealer Astra Motor dan dilanjutkan dengan registrasi anggota komunitas honda yang hadir melalui Tapping HCID (Honda Community ID). Tak lupa juga shering Modifikasi berkenaan motor Honda CBR250RR yang disampaikan oleh modifikator dan team dari mekanik honda.


Dalam kesempatan ini juga dilaksanakannya sosialisasi aktivitas Honda Trackday yang akan di laksanakan akhir bulan Juni di Sirkuit Pasir Panjang Singkawang dan  tak lupa juga astra motor terus mengkampanyekan #Cari_aman sebagai Tagline nya Honda yang berhubungan dengan keselamatan berkendara kepada komunitas honda yang hadir.

Manager Marketing Astra Motor Julius Armando mengungkapkan, Community mempunyai peran yang penting dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara.

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami sangat bangga atas solidaritasnya antar bikers honda dalam kegiatan Nobar MotoGP  . ” ungkap Julius.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Nonton Bareng MotoGP 2019.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik,  bisa kumpul bersama dalam rangkaian Kopdargab seluruh komunitas honda.“ Ungkap Raymond selaku ketua Paguyuban HWBC .

Kegiatan ini di hadiri oleh 120 bikers honda yang terdiri dari komunitas CBR dan pengurus HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas honda di bawah naungan paguyuban HWBC.

Demikianlah informasi tentang pelaksanaan semarak ramadhan nobar MotoGP bersama komunitas motor dibawah naungan Astra Motor. Sungguh menyenangkan ya berkumpul dan nonton bareng bersama komunitas. Tunggu informasi menarik lainnya tentang teknologi terutama tentang Astra Motor di artikel BujangAdau lainnya ya.

Pontianak, 20 May 2019
PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar