Vario Goes Campus dihadiri Mahasiswa & Komunitas Honda



BujangAdau - Pontianak – PT Astra International Tbk – Astra Motor Pontianak selalu menyajikan kegiatan bermanfaat setiap waktu yang berguna serta memiliki dampak yang baik  bagi masyarakat.Berbagai golongan usia mulai dari anak-anak, remaja bahkan dewasa turut menjadi sasaran kegiatan yang menarik dan bermanfaat yang diselenggarakan. Untuk kategori anak-anak, yang BujangAdau ketahui misalnya tim safety riding berkunjung ke sekolah-sekolah dan memberikan edukasi tentang lalu lintas, begitu pula kepada remaja yang juga memperoleh  hal yang sama. 

Sedangkan untuk golongan dewasa dan masyarakat, salah satu yang dilakukan ia mengenai program pemberdayaan seperti yang kita kenal bersama dengan sebutan Kampung Berseri Astra atau KBA.

Belum lama ini, Astra Motor Pontianak kembali menyelenggarakan kegiatan menarik kepada generasi muda dan tentunya memperoleh respon positif atas kegiatan yang mereka laksanakan. Adapun kegiatan tersebut antara lain sebagai berikut:

Honda cabang Pontianak  selaku Main Dealer wilayah Kalimantan Barat mengundang beberapa Mahasiswa/i Pontianak dan Komunitas Vario Ownner Club Pontianak bersama member club di bawah naungan HWBC mengikuti kegiatan yang bertajuk “Vario Goes To Campus” yang di selenggarakan pada hari Minggu, (24/06) di Café Kedai kayu Jalan Reformasi Pontianak yang dihadiri sekitar 80 peserta.

Acara ini di kemas secara menarik dengan memperkenalkan teknologi terbaru dari All New Vario 150 yang disampaikan langsung oleh Instruktur Mekanik Astra Motor seperti teknologi kecanggihan remote kunci motor Honda All New Vario 150 kepada kalangan anak muda seperti mahasiswa/I dan komunitas Honda serta meningkatkan keselamatan berkendara melalui edukasi safety riding dengan kampanye #Cari_aman yang dibawakan oleh instruktur safety riding Astra Motor.

Guna menambah antusias peserta, panitia membagikan kupon doorprize bagi peserta yang beruntung games menarik guna kemeriahan acara tersebut. Kegiatan ini diawali dengan Rolling City mengililingi kota pontianak dengan mengambil start dari Halaman Main Dealer Astra Motor hingga finish di Café Kedai Kayu Pontianak.

Informasi tentang kegiatan ini juga tertera dalam official akun resmi @honda_kalbar dan mendapat banyak respon positif dari para netizen. Adapun informasi dan ajakan tersebut tertulis sebagai berikut:

“Hallo BroSis Selamat Siang Salam Satu Hati...
“Vario Goes To Campus” Buat BroSis yang  mau ikutan, yuk langsung aja merapat...
Dilaksanakan pada:

Hari dan Tanggal : Minggu, 23 Juni 2019
Waktu: 15.00-18.00 WIB
Lokasi : Cafe Kedai Kayu Jl. Reformasi
Start : Astra Motor Ayani
Finish : Cafe Kedai Kayu

Adapun aktifitas yang dilaksanakan antara lain Rolling  City, Talshow #Cari_Aman, Gathering Komunitas, Tapping HCID/website dan product technology.

Dony Adrian, selaku Koordinator Community Astra Motor mengungkapkan, "Pada kegiatan kali ini kami mengenalkan fitur dan teknologi produk honda Vario 150 kepada mahasiswa sebagai salah satu segmen anak muda yang sesuai dengan karakter motor tersebut. Selain itu kami selaku komunitas Honda di kalbar juga tetap mengkampanyekan keselamatan berkendara di kalangan anak muda melalui #Cari_aman".

“ Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Dony.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Mahasiswa dan komunitas Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan Vario Goes To Campus.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain rolling city kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers honda di bawah naungan peguyuban HWBC.“ Ungkap Rama selaku member Vario Ownner Club Pontianak.

Demikianlah  informasi tentang Vario Goes Campus dihadiri Mahasiswa & Komunitas Honda. BujangAdau akan tetap memberikan informasi menarik lainnya tentang teknologi khususnya Honda di artikel selanjutnya. Jadi, sampai bertemu diartikel terbaru selanjutnya ...

Pontianak, 24 Juni 2019
PT Astra International tbk Honda Cabang Pontianak
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar