Astra Motor Pontianak Launcingkan Honda Genio dan ADV 150



BujangAdau – Astra Motor Honda (AHM) baru saja mengeluarkan beberapa varian baru sepeda motor Honda di Indonesia. Hal ini turut disambut hangat oleh seluruh masyarakat pencinta sepeda motor Honda karena menambah banyak reverensi dalam memilih merk ketika hendak memiliki atau menambah sepeda motor miliknya. Adapun beberapa produk terbaru Honda tersebut antara lain Honda Genio dan Honda ADV 150.

Setelah memperoleh sambutan besar dan terbukti disukai oleh banyak orang bahkan di inden dengan jumlah yang sangat banyak sebelum dilaunchingkan sebelumnya, akhirnya Astra Motor Pontianak melauchingkan kedua produk terbaru tersebut bertempat di Ayani Mega Mall dengan sangat meriah. Sebelumnya, Astra Motor Pontianak juga telah mengundang jurnalis dan blogger untuk melakukan coffe morning untuk memperkenalkan kedua produk terbaru Honda tersebut.


Tidak hanya dihadiri oleh jajaran tim Astra Motor saja, press conference juga dihadiri oleh pihak FIF Astra. Selain itu, ditempat terpisah turut diselenggarakan  berbagai perlombaan yang sangat meriah bersamaan dengan rangkaian kegiatan launching Honda Genio dan Honda ADV 150 tersebut. Bahkan, penyanyi terkenal idola remaja Jazz Hayat turut hadir dan menjadi guess star dalam acara tersebut.

Untuk lebih mengenal tentang dua produk terbaru Honda yaitu Honda Genio dan ADV 150 tersebut, dalam artikel ini BujangAdau akan paparkan review singkatnya, antara lain sebagai berikut:


Honda Genio

Honda Genio merupakan salah satu produk terbaru dari Honda. “Genio, berasal dari etimologi bahasa Italia. “Gio“ yang berarti Fun, “Nio” yang berarti Cheerful”, terang Adhiyat Darpito Ekandi selaku Retail Marketing Manager Astra Motor wilayah Kalimantan Barat.

Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.

Beberapa fitur andalan mesin eSP motor matic Honda juga disematkan di Genio, ACG starter yang melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Salah satu yang diunggulkan oleh Genio adalah rangka baru yang bernama eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia. Frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver.

Dari faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.

Honda Genio dipasarkan dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS, dengan lima pilihan warna yaitu Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS dengan enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Honda ADV 150

Sepeda motor Honda ADV 150 memiliki performa prima bahkan sampai disebut-sebut sebagai motor penjelajah yang cocok dibawa berpergian dalam segala kondisi.  Desannya yang agak bongsor terkesan kuat memang sengaja dirancang untuk memuaskan hasrat sepeda motor Honda yang gemar berpergian atau berpetualang.

Sepeda motor yang memiliki kapasitas bahan bakar sebesar 8 liter ini dilengkapi dengan suplai bahan bakar PGM-FI sehingga memiliki cadangan yang membuat penggunanya tidak perlu cepat singgah ke  SPBU ketika tengah berpergian. Hal ini sekaligus aman bagi kita yang melakukan perjalanan jauh hingga ke pelosok yang susah dalam mendapatkan bahan bakar tentunya.

Itu baru satu keunggulan yang dimiliki oleh Honda ADV 150, tentunya masih banyak sekali keunggulan dari sepeda motor terbaru Honda yang satu ini sehingga cukup menarik untuk segera kamu miliki.


Honda Genio dan Honda ADV 150 telah resmi dilauchingkan di Pontianak dan wilayah Kalimantan Barat pada umumnya. Jadi, jangan tunggu lama-lama, segera ke dealer Honda terdekat dan miliki Honda Genio atau Honda ADV 150 sebagai tunggangan mu yang baru.

Tidak ada komentar