Komunitas Honda Makin NgeHits Dengan Genio Color Custom


Bujangadau – Berbagai acara selalu diselenggarakan oleh Astra Motor Pontianak guna memberikan informasi dan edukasi kepada para pengguna setianya. Tidak hanya sebatas hiburan namun berbagai hal yang sifatnya sangat bermanfaat tentu turut disajikan sehingga membuat acara-acara yang ada semakin keren dan meriah. Selain itu, biasanya Honda atau Astra Motor Pontianak juga tidak segan untuk membagikan hadiah-hadiah menarik bernilai jutaan rupiah disetiap acara yang diselenggarakan. Yup, yang pasti semua kegiatan dan acara-acara Honda memang number one dan tiada duanya.

Belum lama ini, baru saja diselenggarakan acara yang bertujuan untuk menyemarakkan pagelaran Honda Genio Custom Playground, PT. Astra International Tbk-Honda yang dikemas dengan semakin meriah melalui hadirnya local pop-up market,  All Style Competition, Mural Art, Fashion Show Gen Eksis, Talkshow modifikasi bersama konten creator local top dan juga komunitas Honda yang digelar pada hari Minggu tanggal 24 November 2019 bertempat di Transmart Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Semakin menarik, pada acara ini Astra Motor juga menghadirkan dua unit Honda Genio yang sebelumnya telah dilakukan modifikasi dengan tampilan yang sangat menarik sehingga bisa dijadikan acuan dalam mengubah Honda Genio kesayangan yang dimiliki masing-masing . Tidak cukup hanya sampai disitu, keseruan pada acara Genio Custom Playground kemudian juga ditutup dengan penampilan impresif dari Band Indi yang hits di kota Pontianak.

Melalui community gathering ini para komunitas-komunitas yang hadir  pada acara Genio Custom Colour terutama para komunitas Honda yang hadir kemudian dapat saling bersilaturahmi dan juga sekaligus dapat berbagi inspirasi dalam terselenggaranya kegiatan ini. Acara yang diawali dengan rolling city dari dealer  Nagamas Pontianak membawa para peserta Genio Custom menuju ke Transmart Kuburaya. Kemudian, sesampainya dilokasi para peserta kemudian diajak untuk merasakan impresi langsung berkendara dengan Honda Genio yang sudah dibekali dengan mesin-mesin serta rangka  generasi terbaru  Honda melalui unit riding test yang sudah disiapkan  oleh team safety riding Astra Motor Pontianak pastinya.

Tidak selesai sampai disitu, para anggota komunitas yang hadir juga diajak untuk berbagi inspirasi tentang modifikasi visual dengan Teknik painting barang anak muda yang trendy dan juga stylis. Berbagai keseruan Genio Custom Playground yang kemudian juga dimeriahkan oleh kehadiran para konten creator local top di Kota Pontianak juga semakin membuat semua semakin seru.

Dalam wawancaranya, koordinator komunitas Honda Kalbar Dony Adrian mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wadah silaturahmi para bikers dan juga komunitas untuk berbagi pengalaman sekaligus berbagai kesempatan untuk dapat mengeksplorasi dan juga merasakan  Honda Genio  dengan mesin dan juga rangka-rangka terbaru yang dimilikinya.

“Berbagai acara menarik telah kami siapkan untuk Honda Custom Colour ini. Mulai dari sharing mengenai bagaimana komunitas menjalani kepengurusan hingga membangun relasi dengan komunitas lainnya dan juga tentunya juga guna mempererat jalinan silaturahmi antara komunitas dengan main delar,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Agus yang juga merupakan salah satu peserta dalam acara Honda Custom Colour memberikan apresiasinya yang teramat besar dalam terselenggaranya acara ini. Menurutnya, selain merupakan sebuah ajang untuk menyalurkan hobi yang dimiliki, acara ini juga sekaligus mempertemukan berbagai komuniatas lainnya sehingga dapat terjalin keakraban yang baik bagi satu komunitas dengan komunitas yang lainnya.

“Kami sangat menantikan kegiatan Honda berikutnya ditahun 2020. Kekompakan sesame anggota komunitas inilah yang sangat kami inginkan. Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan baik bagi sesame komunitas lainnya dan juga main dealer,” pungkas Agus.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar