Motor Honda Semakin Terpercaya Setelah 16 Kali Jadi Brand Terbaik



Bujangadau – Halo semuanya, bagaimana perasaanmu hari ini?. Sudah liburan atau cuti terlebih dahulu atau masih menyibukkan diri dengan pekerjaan yang menumpuk seperti biasanya?. Mari segera diselesaikan dan nikmati libur Panjang natal dan tahun baru bersama keluarga dan orang-orang terkasih.
Jangan lupa sambut  natal dengan penuh suka cita, segera hias rumah seindah mungkin dengan ornament-ornament lucu ala natal, siapkan cemilan-cemilan dan kue-kue kering untuk disuguhkan pada tamu dan jangan lupa siapkan doa agar natal kali ini terberkati. Sedangkan untuk tahun baru 2020, siapkan resolusi dan juga doa-doa terbaikmu.
Pada artikel kali ini, Bujangadau akan berbagi tentang kepercayaan masyarakat kepada motor Honda, berikut artikelnya.
Astra Honda Motor (AHM) selalu berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen setianya. Berbagai produk sepeda motor dengan merk terbaru dan terdepan terus dikembangkan sehingga membuat kepercayaan masyarakat akan Honda terus berkembang setiap saat dan setiap waktu. Ini pula yang membuat Honda terus diminati dari dahulu hingga saat ini.
Kepeminatan masyarakat salah satunya dibuktikan dengan tingginya penjualan produk-produk Honda yang menyaingi tingkat penjualan merk produsen lain. Selain itu, program-program Honda yang juga sangat dekat dengan masyarakat membuat Honda semakin dekat dengan masyarakat diseluruh Indonesia.
Berbagai hal yang menarik dan juga berguna bagi masyarakat ini kemudian mengantarkan motor-motor Honda semakin dipercaya. Tidak tanggung-tanggung, bahkan hingga 16 kali banyaknya.
Astra Honda Motor (AHM) adalah merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang manufaktur, perakitan dan juga distributor sepeda motor dengan merk Honda.
Sepeda motor Honda dinobatkan sebagai sepeda motor terpercaya di Tanah Air seiring dengan raihan penghargaan di ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2019. Dengan menyapu bersih pada kategori sepeda motor, pencapaian yang diraih PT Astra Honda Motor (AHM) ini mencerminkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap sepeda Motor Honda.
AHM berhasil meraih tiga penghargaan di IBBA 2019. Honda Supra X 125 yang sebelumnya telah berhasil meraih penghargaan IBBA selama lima kali berturut-turut, pada tahun ini meraih Best Brand Platinum pada kategori sepeda motor bebek non matic. Honda Beat Series yang juga telah meraih penghargaan IBBA sebanyak tiga kali berhasil meraih Best Brand Gold pada kategori sepeda motor bebek matic. Raihan penghargaan ini semakin lengkap dengan diraihnya penghargaan Best Brand untuk kategori motor Sport oleh Honda CBR series. Penghargaan ini diberikan di Jakarta, Rabu (27/11).
Penghargaan IBBA diberikan untuk tiga sepeda motor Honda seiring keberhasilan produk produksi AHM ini dalam meraih nilai tertinggi dalam hal Brand Awareness (popularitas merek), Ad Awareness (popularitas iklan), Satisfaction & Loyalty Index (tingkat kepuasan & loyalitas pelanggan), Brand Share (pangsa pasar), dan Gain Index (potensi pertumbuhan merek di masa akan datang).

Deputy General Manager Marketing Planning and Analyst AHM Andy Wijaya mengatakan penghargaan ini merupakan wujud kepercayaan masyarakat dalam memilih sepeda motor Honda untuk menemani beraktivitas maupun mengaktualisasikan diri.
"Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan IBBA ini. Kami akan terus berkomitmen menghadirkan beragam sepeda motor Honda yang sesuai minat dan ekspektasi masyarakat di semua segmen didukung layanan purna jual yang berkualitas," ujar Andy.
Penghargaan pada ajang ini diberikan berdasarkan hasil survei yang dilakukan sejak bula Juli - September 2019 di 7 kota besar di Indonesia. Survei di tahun ini melibatkan 2.659 responden personal dan 2.671 responden rumah tangga.
Ribuan orang sudah membuktikan keunggulan motor Honda, kamu juga satu dari ribuan orang itu bukan?
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar