AHASS Kalbar Ikut Lakukan Antisipasi Penyebaran COVID-19


Bujangadau – Virus Corona atau Covid 19 tengah merebak keseluruh lapisan dunia. Ribuan orang terjangkit menjadi korban kekejaman virus ini, ada yang sudah ditetapkan positif, ODP, PDP.

Walaupun fakta menunjukkan terdapat banyak orang yang kemudian dapat disembuhkan, namun kita juga harus waspada karena fakta juga menunjukkan bahwa telah banyak pula yang kemudian menjadi korban dan meninggal dunia.

Banyaknya wilayah yang terdampak membuat kita harus selalu waspada, namun jangan panik. Kalbar menjadi salah satu wilayah berdampak yang juga telah membuat beberapa warganya positif Corona. Beberapa kebijakan pemerintah juga telah dilakukan, seperti melakukan psychal distancing dan menganjurkan masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat dan memenuhi protocol kesehatan yang telah ditentukan. Siapa saja dapat menjadi korban, maka lebih baik kita di rumah saja hingga semua membaik. 

Upaya pencegahan turut diberlakukan oleh AHASS sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda dalam menghalau penyebaran mata rantai penyebaran virus ini. Hal ini sekaligus sebagai upaya mempermudah pengguna sepeda motor dalam mengakses layanan untuk kepentingan sepeda motor yang dimilikinya.

Dalam menghadapi menyebarnya wabah COVID-19, jaringan Bengkel Resmi sepeda motor Honda (AHASS) di Kalimantan Barat ikut serta mengantisipasi penyebaran virus ini melalui beberapa kegiatan. Yang pertama kali dilakukan adalah melakukan aksi bersih-bersih di area ruang tunggu konsumen & ruang kerja mekanik, pembersihan dilakukan rutin setiap hari khusus untuk benda-benda yang sering disentuh (Tools, Meja, Kursi, & Pintu).

Tidak lupa kami menghadirkan penyemprotan desinfectant untuk seluruh area Bengkel, penyemprotan ini bekerjasama dengan pihak yang berkompeten untuk memastikan cairan yang digunakan steril dan aman untuk penyemprotan.

Seluruh pekerja di AHASS juga dibekali masker, untuk mengurangi resiko menularkan atau tertular. Tersedia pula handsanitizer di area pendaftaran AHASS yang dapat digunakan konsumen, serta disediakan titik cuci tangan di area kedatangan dengan kelengkapan sabun antiseptik & tissue.

Seluruh aktifitas ini dilakukan untuk menghadirkan tempat yang nyaman dan aman bagi konsumen setia AHASS, khususnya di masa pandemik COVID-19.

Bagi rekan-rekan yang waktunya terbatas, bisa memanfaatkan layanan booking servis satu hari sebelumnya via aplikasi MOTORKU X, yang bisa di download di Andorid mapun Iphone.

Khusus untuk rekan-rekan yang tidak bisa meninggalkan rumah untuk servis motor Honda, silahkan teman-teman memanfaatkan layanan Servis kunjung AHASS dengan menghubungi no telepon yang tersedia di masing-masing AHASS, total ada 36 AHASS yang menyediakan layanan servis kunjung di seluruh Kalimantan Barat. Tetap semangat untuk kita semua, semoga penyebaran virus ini segera berakhir.

List AHASS Penyedia layanan servis kunjung:

Pontianak : Astra Motor Pattimura, Astra Motor Serdam, Anugerah Sentosa, TMS Siantan, TMS Kota Baru, Bintang Motor, Daya Motor Pontianak, MPM Motor, NSS Pontianakm NSS Sungai Raya, Adina Motor,.

Singkawang : Astra Motor Roban, NSS Singkawang. 

Sambas : Astra Motor Tebas, Daya Motor Sambas.

Ketapang : Astra Motor Ketapang, Astra Motor Benua Kayong, TDM Ketapang, TMS Ketapang, Unggul Motor.

Sintang : Astra Motor Sintang, Daya Motor Sintang, NSS Sintang, Panca Motor Sintang.
Sanggau : Astra Motor Sanggau, NSS Sanggau, Elco Motor, Meteor Motor.

Sekadau : Daya Motor Sekadau.

Melawi : NSS Melawi, TDM Melawi.

Kapuas Hulu : Astra Motor Putussibau, NSS Putussibau.

Mempawah : Indo Motor.

Landak : Anugerah Sentosa Ngabang.

Bengkayang : Anugerah Sentosa Bengkayang.

Demikianlah AHASS di Kalbar yang turut melakukan antisipasi dalam pencegahan virus Covid 19. Mari bersama berdoa agar virus ini segera berakhir dan kehidupan dapat kembali membaik seperti sedia kala.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar