Promo Maret - April, Beli Motor Honda Dapat Potongan Plus Aplikasi M-bike


Bujangadau – Maret segera berakhir dan bulan April akan segera datang, bagaimana keadaan kamu sampai saat ini? Semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan kepada kita semua agar terhindar dari virus covid-19, tapi tetap ingat untuk terus menjaga pola hidup sehat dan tidak keluar rumah terlebih dahulu ya. Satu yang terpenting, mari bersama kita berdoa agar kondisi kembali membaik seperti sedia kala.

Nah, sejenak kita lupakan corona. Dalam artikel kali ini, Bujangadau akan memberikan informasi tentang promo yang dimiliki oleh Astra Motor Pontianak pada periode bulan Maret dan juga April serta kemudahan yang juga akan didapatkan karena juga mendapatkan aplikasi M-bike.


Untuk kamu yang belum familiar, Astra Honda Motor (AHM) merupakan distributor kendaraan bermotor terbaik di Indonesia. Sejak dahulu, produk-produk Honda selalu menjuarai rantai penjualan sepeda motor dan menjadi TOP rangking selalu.

Dalam menjalnkan roda bisnisnya, berbagai macam penghargaan juga selalu didapatkan oleh Honda tidak hanya karena baiknya pelayanan, kualitas mutu produk yang memang terbaik, dan atau juga karena layanan AHASS atau bengkel resminya yang sangat diperhitungkan dalam memberikan servis terbaik bagi para pengguna setia sepeda motor Honda.

Lebih jauh lago, produk-produk Honda juga selalu uptodate baik dalam rangka mesin, tampilan, vitur dan lain sebagainya. Hal ini membuat produk Honda menjadi primadona dikancah persepeda motoran yang ada.

Tidak hanya unggul dalam produk dan pelayanan, Honda juga menghimpun komunitas-komunitas yang ada dan memberikannya berbagai kegiatan, edukasi, challenge, dan masih banyak lagi. Saat ini, hamper semua jenis produk Honda, pasti ada komunitasnya.

Segala yang positif tersebut membuat produk Honda laku keras dipasaran, banyak orang tertarik membeli dan memiliki sepeda motor Honda. Untuk dapat membawa pulang sepeda motor Honda, biasanya kita harus pergi terlebih dahulu ke dealer resmi Honda terdekat bukan?. Tapi, bagaimana jika keadaannya seperti saat ini.

Kembali kepada topik utama kita, seperti informasi yang berhasil Bujangadau himpun dari official akun Instagram resmi @Honda_Kalbar bahwa per-periode Maret dan April, Honda Kalbar memberikan promo menarik untuk kamu yang membeli sepeda motor Honda pada merk Honda PCX, Honda ADV150, serta Honda Vario 150. Ingat ya, periodenya hanya Maret dan April, jadi jangan sampai kelewatan dan menyesal kemudian.

Apakah cukup sampai disitu? Tentu saja tidak, kamu juga akan mendapatkan aksesoris tambahan berupa aplikasi M-bike. Kamu dapat mendowload aplikasi tersebut pada play store atau app store dan dengan dibantu oleh teknisi dari Honda untuk kemudian memasangnya serta menyambukannya pada device sepeda motor Honda yang kamu miliki.

Aplikasi M-bike terpercaya karena memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan bagi para penggunanya. Selain itu, aplikasi ini juga kaya akan fitur yang dapat dimanfaatkan. Berikut adalah fitur-fitur tersebut:

Tracking, fitur ini akan mempermudah kamu guna memantau dan juga menemukan lokasi keberadaan sepeda motor kamu.

Warming Alert, atau berupa notifikasi yang akan menunjukkan apabila terdapat seseorang yang ingin melepas device dengan kasar.

Service Offer, fitur ini akan membantu mengingatkan apabila sudah saatnya tiba jadwal untuk melakukan service dan bisa didukung dengan booking online. Praktis bukan?

Spend Limit, akan meningkatkan keamanan dan mendapat notifikasi saat kecepatan melebihi batas yang telah ditentukan.

Trip History, fitur ini akan menampilkan history penggunaan motor kapan saja dan dimana saja. Jadi, buat kamu yang punya pacar cemburuan, jangan coba-coba berbohong.

Selainj itu, tentu masih banyak kemudahan dan juga keunggulan dari fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi M-bike. 

Jangan sampai ketinggalan untuk menggunakannnya ya.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar