Promo Menarik Honda PCX dari Astra Motor Pontianak


Bujangadau -  Astra Motor Pontianak kembali memiliki promo menarik untuk kamu yang ingin memiliki sepeda motor Honda khususnya Honda PCX yaitu melalui program Exclusive Offers Premium At PCX. Jangan lewatkan promo ini karena promo ini hanya berlaku hingga 30 April 2020 dan hanya untuk konsumen repeat order atau trade in.

Promo yang tentu tidak boleh kamu lewatkan ini sangat menguntungkan tentunya, karena Astra Motor memberikan gratis angsuran sebanyak satu kali dengan DP hanya sebesar 3,2 jutaan saja. Dengan demikian, keuntungan lain karena kamu bisa menghemat hingga 6,7 juta rupiah serta cashback sebesar 1.1 jutaan. Hemat sekali bukan?

Jika kamu ingin segera memiliki Honda PCX dengan system promo ini namun enggan keluar rumah karena tetap harus mengikuti anjuran pemerintah untuk di rumah saja. Tenang, karena sekarang beli Honda juga dapat dari rumah. Jadi lebih mudah dan praktis karena sepeda motor kamu akan diantarkan hingga depan pintu rumah kamu.

Alurnya, kamu cukup siapkan dokumen untuk kelengkapan administrasi seperti kartu keluarga dan kartu tanda penduduk. Selanjutnya, kamu dapat menghubungi dealer resmi Honda kepercayaan kamu, selanjutnya petugas Honda akan menginfokan perihal ready atau tidaknya sepeda motor yang kamu inginkan beserta promo yang ada, setelah berkas diproses dan pembayaran diterima maka sepeda motor kamu akan langsung dikirim hingga didepan pintu rumah kamu.

Nah, kamu juga perlu mengenali dan paham spesifikasi suatu barang ketika hendak  memilikinya bukan? Berikut ini adalah spesifikasi Honda PCX untuk kamu, semoga menjadi semakin tertarik dan langsung bergegas untuk memesan kepada Astra Motor Pontianak.

Spesifikasi Honda PCX

Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen. Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.

Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesingenerasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Skutik premium All New Honda PCX 150 yang hadir dengan desain yang sophisticated & luxurious ini tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat pilihan warna tersebut memiliki varian tipe CBS maupun ABS. Di wilayah Kota Pontianak model ini dipasarkan dengan harga Rp 30.520.000,- (CBS) dan Rp 33.520.000,- (ABS).

Sekian dulu ya informasi perihal promo Honda PCX dari Astra Motor Pontianak, nantikan artikel menarik nan informatif selanjutnya hanya di Bujangadau,net

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar