Yuk Kenalan Bareng Pembalap Astra Motor Racing Team Kalimantan 2020



Bujangadau - Kamu salah satu orang yang menyukai olahraga balap? Atau bahkan kamu sendiri seorang pembalap? Yahh, olahraga balap memang keren dan menarik, selain memacu adrenalin dan harus dilakukan oleh orang-orang professional, olahraga balap juga harus dibarengi dengan kemampuan dan juga bijak dalam mengambil keputusan. Tentu agar tidak cedera dan sampai mengakibatkan kerugian bagi para pembalap itu sendiri.

Seiring dengan adanya olahraga balap, kini juga banyak pertunjukkan-pertunjukkan dan juga pertandingan balap di tanah air dan juga di dunia. Jika kita bukan pembalap sendiri, kita tetap bisa menyaksikannya di pinggir lapangan dan atau dari layer televisi. Kamu penonton setia yang tidak pernah absen acara balap? Sama, saya juga.

Beberapa waktu yang lalu, Astra Motor Pontianak memperkenalkan Astra Motor Racing Team atau ART yang dihadiri oleh komunitas Honda, kepolisian, manajemen Astra Motor, jurnalis dan juga blogger dan masih banyak lagi. Acara tersebut dilaksanakan di Café Whats Up dan juga terdapat rangkaian yang asik dan menarik seperti halnya akustik serta kuis dan pembagian hadiah tentunya.

Pembalap Astra Motor Racing Team atau ART sejak lama selalu tampil prima dalam setiap pertandingan. Perihal prestasi sendiri, para ART Kalimantan juga tidak kalah dari pembalap lainnya. Hal ini turut diungkapkan oleh Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak, Bapak Lukas.

“ ART Kalimantan sudah mencetak banyak prestasi yang luar biasa,” ungkapnya dalam sambutan.

Sementara, salah satu pembalap ART Kalimantan yang selalu turut serta dan terpilih setiap tahunnya yaitu Yossie Legisadewo dalam press conferens menyatakan bahwa kemenangan dan prestasi balap yang ia dapatkan turut didukung dengan selalu adanya peningkatan dari kapasitas kendaraan yang ia tunggangi.

Yossie yang pada tahun ini ikut pada kelas 150 CC dan 2500 mengaku mempersiapkan fisik dan mental agar dapat kembali mempersembahkan gelar juara seperti tahun-tahun sebelumnya.

Sehubungan dengan acara launching para squad pebalap ini, berikut ini adalah para squad ART Kalimantan 2020:

1.    Yossie Legisadewo #185
Yossie merupakan pebalap yang berasal dari Kalimantan Barat. Pria tinggi ini merupakan kelahiran Pontianak pada 03 November 1992. Adapun beberapa prestasi yang pernah di raihnya antara lain juara umum kejurnas region c Kalimantan di kelas 150 tune up expert pada tahun 2019 dan juara nasional Honda dream cup 2019 pada kelas 150 tune up open.

2.    Ruddy Setiawan Salim atau Ruddy Salim #88
Ruddy di kenal pula dengan matador dari Kalimantan Timur. Ia lahir di Tarakan  pada tanggal 18 September tahun 1983. Sebagai pebalap, ia selalu konsisten akan performa yang dimiliki.

3.    Hendra Rusady
Atau yang juga dikenal dengan Hendra Eenk #279 berasal dari Kalimantan Selatan. Ia terlahir di Pelaihari pada tanggal 12 November tahun 1997. Beberapa prestasi yang pernah diraihnya seperti misalnya pada posisi kedua juara umum kejurnas region c Kalimantan di kelas 150 tune up expert 2019 serta juara nasional Honda dream cup 2019 di kelas Supermoto 150 tune up open.

4.    M. Noor #21
Ia berasal dari Kalimantan Selatan dan merupakan kelahiran dari Tanah Laut pada tanggal 30 Oktober tahun 2001. Menariknya, ini merupakan tahun pertamanya bergabung di ART. Mari berdoa supaya ia dapat  memberikan prestasi yang terbaik selama bertanding.

5.    Azi Firdaus #83
Azi dikenal pula dengan nama wakwaw. Ia berasal dari Kalimantan Barat dan lahir di Pontianak pada 31 Januari 2014. Ia merupakan juara umum kejurnas c Kalimantan di kelas 150 tune up roockie 2019.
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar