Diskon Jasa Servis dan Pembersihan Injector Untuk Tenaga Medis


Bujangadau – Hai semuanya, tidak terasa kita sudah kembali bertemu di bualn yang baru yaitu April. Semoga semua selalu Tuhan berikan kesehatan dan juga rejeki yang berlimpah. Jangan lupa untuk selalu semangat dan berpikir optimis walaupun situasi dan kondisi sedang tidak kondusif akibat virus yang tengah merebak.

Memang benar, belakangan ini dunia dibuat khawatir dengan persebaran virus covid 19 atau yang dikenal pula dengan virus corona. Virus yang mulanya merebak dan muncul di Wuhan, China ini terus menyebar ke penjuru dunia tanpa henti. 

Tidak hanya kita, dunia internasional juga berduka bersama, berbagai kebijakan untuk mengisolasi wilayah dan penduduk guna memutus mata rantai penyebaran virus juga dilakukan. Termasuk salah satunya dengan menutup akses umum dan juga perbatasan sehingga tidak ada aktifitas keluar dan masuk.

Kalimantan Barat menjadi salah satu wilayah yang juga terdampak dari adanya virus ini. Selain menutup perbatasan, gubernur juga memberlakukan kebijakan-kebijakan seperti meliburkan instansi dan juga aktivitas yang melibatkan banyak orang hingga empat belas hari lamanya. Update terakhir bahkan kuantitas untuk libur dan atau bekerja dari rumah juga diperpanjang hingga waktu yang belum jelas ketentuannya. 

Dalam situasi yang serba semrawut seperti ini, masyarakat  dihimbau untuk rajin mencuci tangan dengan baik dan benar, mandi dengan bersih, mengkonsumsi makanan sehat, mempraktekkan batuk dengan cara yang baik dan benar, memperiksakan diri saat merasa kurang enak badan terlebih setelah memiliki riwayat perjalanan dari negara lain dan masih banyak lagi.

Nah, berada difase penuh virus yang sangat berbahaya seperti ini, sangat penting bagi kita semua guna meningkatkan imunitas tubuh. Dengan baiknya kondisi imun dipercaya dapat menghambat masuknya virus dalam tubuh kita, selain itu tentu juga harus tetap dibarengi dengan pola hidup yang sehat pula.

Dalam situasi seperti ini, tenaga medis punya peran penting karena menjadi garda terdepan dan berhadapan langsung dengan Covid-19. Pengorbanannya untuk menjadi tenaga bantu kesehatan dan mempertaruhkan kesehatan sendiri sangat perlu diapresiasi. 

Tidak terbayangkan jika tidak ada tenaga medis akan seperti apa kondisinya, doa juga sepantasnya kita haturkan kepada para medis yang hingga wafat karena corona. Semoga Tuhan membalas surga untuk semua kebaikkannya.

Kita sudah sepantasnya mendukung dan mengapresiasi para tenaga medis tersebut. Hal serupa juga diberikan oleh Astra Motor Kalimantan Barat yang memberikan bonus berupa fasilitas service prioritas melalui layanan pit fast track, diskon jasa service sebesar lima puluh persen dan juga diskon pembersihan injector sebesar 25 persen.

Bagi rekan-rekan petugas kesehatan yang ingin mendapatkan layanan diskon ini untuk keperluan kunjungan dapat menghubungi narahubung 0822-5174-7002 dan pergi ke bengkel resmi sepeda motor Honda yaitu AHASS.

AHASS merupakan bengkel resmi Honda yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia, termasuk diantaranya pada kabupaten dan kota di Kalimantan Barat. AHASS selalu konsisten memberikan pelayanan prima dan maksimal dalam perawatan sepeda motor Honda bagi para konsumennya.

Bengkel resmi ini juga diisi oleh para montir berpengalaman dengan kualitas sumber daya manusia yang handal karena tentu untuk dapat bekerja di AHASS sebelumnya dilalui dengan seleksi dan juga pelatihan terlebih dahulu.

AHASS juga tempatnya suku cadang atau onderdil asli, walaupun demikinan perihal harga tetap bersaing dan juga sangat ramah dikantong. Selain itu, berbagai diskon juga kerap diberikan guna memanjakan para pengguna sepeda motor Honda tentunya.

Demikianlah informasi tentang diskon sebagai bentuk apresiasi kepada para tenaga medis berupa servis dan pembersihan injector. Semoga para tenaga medis selalu semangat dan sehat selalu. Selain itu, corona juga segera berlalu.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar