Promo Honda Genio, Lebih Hemat Dengan Diskon Rp.440.000


Bujangadau – Honda Kalbar kembali memberikan penawaran menarik untuk kamu pecinta sepeda motor Honda khususnya Honda Genio Generasi Eksis. Spesial promo untuk kamu yang ingin memiliki Honda Genio akan mendapatkan angsuran ringan dan juga proses yang cepat dan mudah. Dengan DP hanya sebesar Rp.2.500.000 juta rupiah saja kamu sudah dapat membawa pulang Honda Gebio dengan gratis angsuran 1 kali dan juga lebih untung dengan diskon sebesar Rp. 440.000.

Kini, Honda juga memperlakukan system pesan antar untuk kamu yang tetap harus dirumah saja. Syarat dan ketentuannya juga sangat mudah. Antara lain sebagai berikut:

Ketentuan Layanan Pesan Antar Honda


Pertama, kamu hanya cukup siapkan surat-surat untuk kelengkapan administrasi. Beberapa surat tersebut seperti kartu keluarga dan kartu tanda penduduk. Sangat mudah dan pasti kamu semua memilikinya bukan?

Kedua, kamu hanya tinggal menghubungi dealer resmi Honda kepercayaan kamu. Terdapat beberapa narahubung yang dapat kamu hubungi seperti misalnya Honda Care (082251747002), melalui Amanda (082251747002) dan atau melalui aplikasi motorku X. Mudah dan praktis ya.

Ketiga, petugas Honda akan mengecek administrasi, menginfokan tentang promo dari sepeda motor Honda yang kamu inginkan apakah ready atau tidak, serta berbagai promo-promo lain yang dimiliki oleh Honda tentunya.

Keempat, setelah administrasi di proses serta pembayaran telah diterima maka sepeda motor yang kamu inginkan akan langsung diantarkan oleh petugas Honda hingga kedepan pintu rumah kamu.

Sangat mudah dan praktis ya. Melalui program antar ini, Honda paham bahwa memberikan kemudahan kepada konsumen adalah hal yang sangat penting. Apalagi berhubungan dengan himbauan agar tetap dirumah saja yang diberlakukan oleh pemerintah.

Spesifikasi Honda Genio


Honda Genio merupakan salah satu produk terbaru dari Honda. “Genio, berasal dari etimologi bahasa Italia. “Gio“ yang berarti Fun, “Nio” yang berarti Cheerful”, terang Adhiyat Darpito Ekandi selaku Retail Marketing Manager Astra Motor wilayah Kalimantan Barat.

Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget.

Beberapa fitur andalan mesin eSP motor matic Honda juga disematkan di Genio, ACG starter yang melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Salah satu yang diunggulkan oleh Genio adalah rangka baru yang bernama eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia. Frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver.

Dari faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.

Honda Genio dipasarkan dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS, dengan lima pilihan warna yaitu Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS dengan enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial. Menarik ya, yuk segera ke dealer resmi Honda sekarang juga .
Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar