Honda PCX : Bagasi Luas, Bawa Barang Banyak Tanpa Was-Was


Bujangadau – Sepeda motor Honda hingga saat ini masih menjadi primadona bagi para pecinta skutik. Selain tampak elegan ketika digunakan, produk-produk skutik dari Honda terkenal lincah, awet, irit dan yang tidak kalah pentingnya ialah memiliki harga jual Kembali yang juga tinggi. Hal ini membuat semua orang jatuh cinta pada produk Honda.

Salah satu produk Honda yang paling banyak disukai dan menjadi primadona saat ini ialah Honda PCX. Dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang spesifikasi dan keunggulan dari Honda PCX. Termasuk juga tentang harga dan yang tidak kalah penting untuk dibahas ialah karena memiliki bagasi yang sangat luas sehingga dapat menampung bawaan atau barang yang kita bawa dengan jumlah yang banyak sekalipun. Mari kita mulai :

Spesifikasi Honda PCX

Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen. Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.

Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesingenerasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).
Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Bagasi Honda PCX

Terkadang kita sering kebingungan ketika harus membawa barang atau belanjaan berlebih bukan?. Selain ribet, membawa secara berlebihan tentu dapat membahayakan ketika berkendara. Oleh karena itu, kita perlu memiliki tempat dan aman dan nyaman untuk menyimpan barang-barang yang kita bawa tanpa harus mengganggu konsentarsi kita saat berkendara tersebut.
Nah, hal ini dapat kita temui dan miliki jika kita membeli Honda PCX. Salah satu keunggulan Honda PCX adalah karena memiliki bagasi yang luas sehingga bawa barang banyak tanpa perlu was-was. Adapun luas bagasi Honda PCX tersebut hingga 28 Liter. Gede banget kan?

Warna dan Harga Honda PCX

Salah satu yang paling diperhatikan saat mencari atau ketika hendak membeli sepeda motor tentunya adalah warnanya Selain itu, desain juga menjadi penilaian penting yang perlu untuk diperhitungkan. Skutik premium All New pcx yang hadir dengan desain yang sophisticated & luxurious ini tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat pilihan warna tersebut memiliki varian tipe CBS maupun ABS. Di wilayah Kota Pontianak model ini dipasarkan dengan harga Rp 30.520.000,- (CBS) dan Rp 33.520.000,- (ABS).

Sangat menarik bukan untuk pilihan warna yang dapat dipilih serta harga yang ada juga sangat terjangkau dan yang pastinya kita tidak perlu merogoh kocek secara dalam-dalam. Jangan tunggu berlama-lama lagi, segera datang atau hubungi hotline Honda Kalbar di 0821-5305-2389 sekarang juga untuk informasi lebih lanjut.

Share on Google Plus

About BujangAdau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar